Beranda News Gagal Maju ke Semifinal Liga 3, Salahuddin Al-Ayyubi Mundur sebagai Manajer Persika...

Gagal Maju ke Semifinal Liga 3, Salahuddin Al-Ayyubi Mundur sebagai Manajer Persika 1951

38
Pernyataan Manajer Persika 1951 bersama Ketua PSSI Karawang setalah Persika 1951 kalah melawan PSGC Ciamis dengan skor 1-2 (Foto: Ist)

KARAWANG – Tim sepakbola kebanggaan Karawang, Persika 1951 gagal melaju ke babak semifinal di Liga 3 Seri-1 Jawa Barat 2023. Jajaran manajemen menyampaikan permohonan maaf atas kekalahan tersebut.

Pertandingan di Stadion Singaperbangsa telah usai, hasilnya dimenangkan oleh PSGC Ciamis dengan skor akhir 1-2.

Ketua Umum Persika 1951, Asep Aang Rahmatulloh menyampaikan, tim Persika 1951 sudah mengeluarkan kemampuan dengan semaksimal mungkin saat kompetisi melawan PSGC Ciamis pada Selasa, (26/12) kemarin.

Baca juga: Perebutkan Tiket Semifinal, Persika 1951 Bakal Menjamu PSGC Ciamis Sore Ini

“Saya atas nama Ketua Umum Persika 1951, dengan ini menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas hasil yang tidak kita inginkan bersama. Meskipun begitu, saya sangat bangga terhadap seluruh unsur yang terlibat karena telah memberikan seluruh perjuangan terbaiknya,” ujarnya pada Kamis, 28 Desember 2023.

Kata Aang, kekalahan pertandingan kemarin, tentunya menjadi pengalaman berharga bagi Persika 1951. Menurutnya kekalahan bukanlah akhir, dan patut menjadi evaluasi bersama untuk perbaikan kedepan.

“Mari jadikan hal itu sebagai evaluasi bersama serta momentum pengalaman yang berharga bagi seluruhnya untuk menatap masa depan,” katanya.

Manager Tim Persika 1951, Salahuddin Al-Ayyubi juga turut menyampaikan permohonan maaf atas kekalahan timnya.

Baca juga: Tiba di Jakarta, Jay Idzes Bakal Disumpah Jadi WNI Hari Ini

Ia berterimakasih kepada seluruh masyarakat Karawang atas dukungan yang tak henti-henti diberikan kepada tim kebanggaan Persika 1951.

“Dengan segala kerendahan hati, saya sangat memohon maaf karena tidak mampu membawa klub kebanggaan Karawang untuk lolos ke babak semifinal,” tuturnya.

“Terimakasih juga atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya sehingga bisa belajar menjadi seorang leader untuk managerial sebuah klub sepak bola yang dibanggakan selalu masyarakat Karawang,” lanjutnya.

Setelah itu, dirinya menyatakan pamit undur diri dari jabatan tim manager Persika 1951. “Mulai perhari ini juga, saya Salahuddin Al-Ayyubi pamit undur diri. Semoga dilain kesempatan kita bisa berjumpa kembali,” pungkasnya.