Beranda News FEB UBP Karawang Gelar Pembekalan Kerja Praktik untuk Mahasiswa

FEB UBP Karawang Gelar Pembekalan Kerja Praktik untuk Mahasiswa

36
Acara pembekalan kerja praktik Mahasiswa FEB UBP Karawang (Foto: Ist)

KARAWANG – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang menggelar pembekalan kerja praktik di Aula 1 Gedung Rektorat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh mahasiswa dari 2 Program Studi, yaitu; Program Studi Manajemen dan Program Studi Akuntansi.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UBP Karawang, Dr. Citra Savitri, SE., MM menyampaikan, kerja praktek mahasiswa ini merupakan salah satu mata kuliah wajib yang harus diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Baca juga: Visi Misi Kampus Resmi Diubah, Begini Penjelasan Rektor UBP Karawang

Diadakannya pembekalan ini, bertujuan untuk memberi gambaran kepada mahasiswa, agar mereka memiliki bekal ketika pelaksanaan kerja praktek (magang) yang akan datang.

“Visi fakultas ekonomi dan bisnis sendiri adalah menjadi fakultas ekonomi dan bisnis yang unggul, berwawasan kebangsaan, bereputasi internasional tahun 2048. Salah satu misinya adalah menjalankan pendidikan melalui pelaksanaan kegiatan kerja praktik mahasiswa,” ujarnya saat diwawancarai pada Senin, 20 November 2023.

Ia menjelaskan, mahasiswa dibebaskan memilih tempat praktik, dengan catatan tidak boleh keluar dari bidang keilmuan yang dipelajari.