Beranda News Bupati Aep Tinjau Progres Pembangunan Pusat Kuliner Karawang

Bupati Aep Tinjau Progres Pembangunan Pusat Kuliner Karawang

62
Bupati Aep saat meninjau pembangunan Pusat Kuliner Karawang (Foto: Ist)

KARAWANG- Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh meninjau progres pembangunan pusat jajanan kuliner Karawang di depan Vihara Bio Kwan Tee Koen.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Aep turut didampingi Asisten Daerah I, Kepala PUPR Karawang, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Karawang, juga Plt Kepala Satpol PP Karawang.

Dari pantauan di lapangan, Bupati nampak cukup puas dengan progres pusat kuliner yang dibangun 100 persen dari CSR perusahaan.

Baca juga: Tea Bridge Gunung Mas Bogor: Jelajahi Kebun Teh dengan Jembatan Kayu yang Instagramable

Kontruksi jalan yang semula aspal, diubah menjadi paving blok agar menambah nilai estetika wajah pusat kuliner.

Bupati mengatakan, pusat kuliner dan UMKM yang berada persis di depan Vihara Bio Kwan Tee Koen itu diharapkan dapat meningkatkan perekonomian, juga menarik minat wisata kuliner Karawang.

“Saya ucapkan terima kasih yang telah memberikan program CSR-nya untuk membangun pusat kuliner dan UMKM di area Vihara Bio Kwan Te Koen Karawang. Tentu,” kata Bupati Aep.

Baca juga: Pengurus IPKB Karawang Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Bupati Aep menambahkan pihaknya akan mendukung dan memberikan support untuk mendukung pembangunan pusat kuliner di Karawang terwujud.

“Kami juga akan memberikan support agar pembangunan pusat kuliner dan UMKM Karawang segera terwujud,” ujarnya.

Nantinya, di sekitar pusat kuliner tersebut juga Pemkab akan membangun taman untuk penghijauan juga untuk menambah daya tarik masyarakat untuk berkunjung. **