Beranda Headline Bukit Durian Sagara, Agro Wisata dengan Pesona Alam Memukau

Bukit Durian Sagara, Agro Wisata dengan Pesona Alam Memukau

48770
Bukit Durian Sagara
Bukit Durian Sagara (Foto: @bukitsagara)

beritapasundan.com – Bukit Durian Sagara adalah tempat wisata tersembunyi di Sukabumi yang menawarkan pesona alam yang memukau. Berada di puncak bukit menjadikan destinasi wisata ini memiliki suasana yang sangat nyaman dengan udara yang sejuk.

Dengan keindahan alam yang luar biasa, tempat ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa saja yang mengunjunginya. Berbagai daya tarik dan lokasi yang mudah di jangkau menjadikan tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Baca juga: Tropical Deck Bogor: Coffee Shop Bernuansa Bali dengan View Alam Menakjubkan

Daya tarik utama dari tempat wisata ini adalah pemandangan yang menakjubkan yang dapat dinikmati dari puncak bukit. Pengunjung akan disuguhi panorama yang memukau.

Bukit Durian Sagara
Bukit Sagara (Foto: @bukitsagara)

Tempat wisata ini berada di perbatasan antara Kampung Sumur Bandung dan Kampung Panyawelan, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Bukit Durian Sagara ini buka setiap hari dari pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Baca juga: Sparks Forest Adventure: Destinasi Tepat Melepas Penat, Cocok Bareng Keluarga

Untuk dapat memasuki tempat wisata ini, pengunjung hanya dikenakan biaya tiket masuk Rp5.000/orang, dengan harga tersebut pengunjung sudah dapat menikmati keindahan alam dan segala daya tarik yang ditawarkan oleh tempat ini.

Bukit Durian Sagara
Agro Wisata (Foto: @bukitsagara)

Selain sebagai tujuan rekreasi, tempat ini juga dikenal sebagai destinasi agro wisata durian yang menarik. Di sini, pengunjung dapat belajar tentang budidaya durian dari para petani setempat.

Baca juga: Booba Glamping Bogor, Penginapan Unik dengan Sentuhan Tradisional Jepang

Keindahan alamnya yang mempesona, aktivitas menantang, serta suasana ketenangan yang dihadirkannya menjadikan tempat ini sebagai pilihan terbaik untuk berlibur. (*)