Beranda Hiburan Bukan Bunuh Diri, Inilah Autopsi Kematian Park Bo Ram

Bukan Bunuh Diri, Inilah Autopsi Kematian Park Bo Ram

5
Park bo ram
Park Bo Ram (Foto: Istimewa/net.)

beritapasundan.com – Salah satu penyanyi Korea kenamaan yakni Park Bo Ram meninggal dunia pada Kamis, (11/4) lalu di usianya yang menginjak 30 tahun.

Tak lama setelahnya, agensi Park Bo Ram yakni Xanadu Entertainment merilis pernyataan bahwa penyebab kematian sang artis masih dalam investigasi pihak kepolisian.

Sebelumnya, diketahui Park Bo Ram berada bersama dua orang temannya di rumah seorang kenalan ketika dirinya ditemukan pingsan dan mengalami serangan jantung seperti melansir dari The Korea Herald. Park Bo Ram sempat dibawa ke rumah sakit, namun meninggal dunia satu jam setelahnya.

Baca juga: Bahaya Memanaskan Makanan Bersantan, Picu Tingkatkan Lemak Jahat

Proses autopsi pun turut dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian mantan kontestan ‘Superstar K2’ tersebut. Baru-baru ini, agensi Xanadu Entertainment kembali merilis pernyataan resmi terkait hasil autopsi mendiang Park Bo Ram.

Xanadu Entertainment Berikan Update Hasil Autopsi Park Bo Ram

Melansir dari Soompi, pada Senin, (15/4) lalu, agensi Park Bo Ram yakni Xanadu Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai hasil autopsi mendiang sang artis.

“Ini Xanadu Entertainment. Autopsi dilakukan pagi ini (15 April) untuk memastikan penyebab kematian mendiang artis Park Bo Ram. Autopsi tidak menunjukkan tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri, dan hasil pastinya akan disampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan di kemudian hari.

Rumah duka almarhum akan didirikan di Kamar 21 Rumah Duka Asan Medical Center mulai pukul 15.00. KST hari ini. Prosesi pemakaman akan diadakan pada pukul 6 pagi KST pada tanggal 17 April, dan lokasi pemakamannya berada di Seoul Memorial Park.

Kami dengan tulus mendoakan arwah mendiang yang sayangnya telah meninggal dunia, dan kami meminta semuanya untuk menahan diri dari menyebarkan rumor dan laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan dapat mengantarkan almarhum dengan baik pada perjalanan terakhirnya.

Kami sangat berterima kasih jika semuanya bisa berdoa untuk mendiang Park Bo Ram, yang tidak pernah melepaskan kecintaannya pada musik dan memupuk mimpinya, agar ia dapat beristirahat dengan nyaman di tempat yang hangat,” jelas pihak Xanadu Entertainment seperti melansir dari Soompi.

Mari doakan yang terbaik untuk mendiang Park Bo Ram dan keluarga yang ditinggalkan agar selalu kuat ya. (*)