Beranda Hiburan Berkah! Club Moge HDCI Bogor Gelar Santunan Anak Yatim dan Vaksinasi Booster

Berkah! Club Moge HDCI Bogor Gelar Santunan Anak Yatim dan Vaksinasi Booster

144

BOGOR- Dalam rangka mengisi momentum Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, club moge Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor mengelar bhakti sosial untuk masyarakat di BikerPlus, Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor.

Sekjend HDCI Bogor, Herryanto Suhendi mengungkapkan gelaran bakti sosial
dimulai dari vaksinasi booster dilanjutkan dengan pembagian 1.000 takjil dan santunan kepada 150 anak yatim.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian HDCI Bogor untuk masyarakat kota dan kabupaten Bogor. Kita melayani mulai dari vaksin pertama dan kedua dan juga booster,”kata Herryanto kepada wartawan, Jum’at (15/4/2022)

Baca Juga: Polres Karawang Tangkap Komplotan Pencuri Mobil Pikap, Pelaku Ternyata Residivis

Herry mengaku dalam vaksinasi booster, pihaknya bekerjasama dengan Korem 061/SK dengan menyediakan 400 dosis vaksin.

“Hari ini kami menyediakan 400 vaksin untuk masyarakat umum. Harapan kami kesempatan ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat, karena vaksin booster menjadi salah satu persyaratan untuk mudik. Jadi mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Bogor. Kami berterimakasih kepada Korem 061/SK, Kodim Kabupaten Bogor dan BikerPlus yang sudah menyediakan tempat,” ungkapnya.

Herry memaparkan, bahwa gerai vaksinasi booster dibuka hanya satu hari, karena sasarannya masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

Baca Juga: Menemukan Islam di Sel Penjara, Begini kisah Dua Napi yang Jadi Mualaf

“Jadi mau warga Kota atau Kabupaten Bogor bisa vaksin booster disini. Kami membuka gerai vaksin dimulai pukul 14.00 WIB hingga waktu berbuka puasa,” ujarnya.

Selain vaksin booster, lanjut Herry pihaknya juga membagikan takjil untuk masyarakat umum sebanyak 1.000 paket takjil. Setelah itu dilanjutkan dengan santunan kepada 150 anak yatim.

“Ini subangsih dari rekan-rekan HDCI Bogor yang sangat peduli dengan kondisi saat ini. Insya Allah pandemi sudah menjadi endemi, harapan kami bahwa akan menjadi lebih baik kedepannya untuk masyarakat Bogor,” harapnya.

“Ini rutinitas kegiatan kami yang mudah-mudahan bisa berkelanjutan, kegiatan ini dilakukan tidak hanya bulan Ramadan saja, tapi kebetulan saat ini digelar saat bulan Ramadan. Kami rutin support untuk dhuafa dan anak yatim,” pungkasnya. ***

Artikulli paraprakMenemukan Islam di Sel Penjara, Begini kisah Dua Napi yang Jadi Mualaf
Artikulli tjetërBayar 100 K, Bisa Nikmati Sajian Bukber di Favehotel Karawang