Beranda Headline Pendi Anwar Beberkan Alasan Kemenanganya di Muscab Partai Demokrat

Pendi Anwar Beberkan Alasan Kemenanganya di Muscab Partai Demokrat

201

KARAWANG – Pendi Anwar mengungkapkan alasan di balik dipilihnya ia oleh DPP sebagai ketua DPC Demokrat Karawang.

Seperti diketahui, Pendi terpilih jadi ketua DPC Demokrat Karawang periode 2022-2027. Ia dipastikan menggeser Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana yang sudah menjabat ketua DPC selama dua periode.

Pendi yang juga Ketua DPRD Karawang ini meyakini, DPP Demokrat punya pertimbangan sendiri menunjuknya sebagai ketua DPC.

“Saya menyakini DPP punya pertimbangan-pertimbangan. Ini tugas berat buat saya utk mengemban amanat bersama rekan-rekan yang lain,” terang dia.

Baca Juga: Hasil Muscab Partai Demokrat Dianggap Tidak Fair, Cellica Blak- Blakan di Medsos

DPP, kata dia, juga menunjuk Cellica Nurrachadiana sebagai dewan kehormatan DPC Demokrat Karawang.

“Ibu Cellica akan ditempatkan di dewan kehormatan DPC,” sebutnya.

Soal adanya isu eksodus massal dari kubu Cellica Nurrachadiana, ia menanggapi santai. Dirinya berjanji akan merangkul semua pihak untuk bersama-sama membangun partai.

“Siapapun yang tadinya kader Demokrat, pengurus Demokrat, kembali ke rumah besar partai untuk menyongsong tujuan partai. Saya rangkul semua, saya ajak ngobrol semua bahwa ini adalah kontenstasi yg diatur oleh AD/ART. Tidak ada yang menang dan kalah, karena ini adalah kemenangan partai,” jelasnya.

Baca Juga: Klaim Menang Atas Cellica, Pendi: Ini Kemenangan Kita Semua

Sebelumnya, Pendi mengklaim terpilih sebagai ketua DPC Demokrat Karawang yang baru.

Kepastian tersebut ia dapati saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh Ketua BPOKK (Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan) DPP Partai Demokrat, Minggu (24/7) siang.

Kemenangan Pendi, otomatis menggusur Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dari jabatan ketua DPC Partai Demokrat yang sudah menjabat selama 2 periode.

“Saya berharap Muscab sudah selesai. Semua kembali ke rumah besar partai Demokrat, tidak ada yang kalah dan menang ini semua kemenangan kita sebagai kader partai,” tegas Pendi Anwar, melalui pesan WhatsApp. (kii/ddi)

Artikulli paraprakHasil Muscab Partai Demokrat Dianggap Tidak Fair, Cellica Blak- Blakan di Medsos
Artikulli tjetërBegini Kronologi Penangkapan Nikita Mirzani di Mall Jakarta