Beranda News Aptrindo Jabar Kunjungi Dishub Karawang

Aptrindo Jabar Kunjungi Dishub Karawang

12

BEPAS, KARAWANG – Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (DPD Aptrindo) Provinsi Jawa Barat memperkenalkan DPC Aptrindo ke Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, DPC Aptrindo telah dibentuk dengan Ketua Umum Widodo, dan Sekretaris Ajie Paridsal.

Perwakilan DPD Aptrindo diterima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karawang, H. Arief Bijaksana.

Ketua Aptrindo Jabar, Widya Wibawa menyampaikan, kunjungan ke Dishub dalam rangka menjalin hubungan kemitraan strategis dengan pemerintah dan seluruh komponen untuk membangun iklim usaha yang kondusif, bersih, dan transparan.

Widya menjelaskan misi dan visi Aptrindo ke depan ialah akan terus mendukung program pemerintah. Salah satunya seperti program baru ODOL (Over Dimention and Over Load) yang saat ini sedang digarap Kementerian Perhubungan.

Ia berharap, dengan dibentuknya DPC Aptrindo Kabupaten Karawang akan dapat membantu dan mempermudah Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang dalam menyusun, mensosialisasikan dan menjalankan program-program yang berhubungan dengan ketertiban dan keselamatan angkutan barang yang diberlakukan di Kabupaten Karawang.

Aptrindo merupakan wadah berhimpunnya para pengusaha truk untuk memperoleh informasi, menyalurkan aspirasi, konsultasi dan advokasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan usaha truk. (fzy)

Artikulli paraprakCek Kesiapan Pamtas RI-PNG Yonif PR 305, Pangdivif 1 Kostrad: Dekatlah dengan Rakyat
Artikulli tjetërSekda Acep: Anggaran Pokir Gak Masalah, Asal RPJMD Beres