Beranda Headline Tim Karteker Segera Gelar Konfercab PCNU Karawang ke- XXI, Ini Jadwalnya

Tim Karteker Segera Gelar Konfercab PCNU Karawang ke- XXI, Ini Jadwalnya

457

KARAWANG- Tim Karteker PCNU Karawang telah menentukan kembali jadwal Konfercab PCNU Karawang ke-XXI yang akan di gelar di Bulan November tahun 2022.

Tim Karteker PCNU Karawang, KH. Zubair Wasith mengungkapkan tim karteker saat ini sedang melakukan pemantapan agar kegiatan konfercab berjalan dengan baik.

“Saat ini kita sedang melakukan pemantapan Konfercab PCNU Karawang ke-XXI yang akan di gelar pada 12 November 2022 di Ponpes Ashidiqiah,” kata KH Zubair kepada wartawan, Selasa (1/11/2022)

Baca juga: PBNU Tunjuk Nama-Nama Berikut Jadi Tim Karteker PCNU Karawang

Ia juga mengaku terus melakukan komunikasi kepada MWC NU se kabupaten Karawang tentang pelaksanaan Konfercab PCNU Karawang ke-XXI.

“Kita terus melakukan komunikasi dengan para MWCNU, mana-mana saja yang menerima, dan mana-mana saja yang menolak,” ujarnya.

Wewenang pelaksanaan Konfercab ini, kata KH Zubair sudah menjadi keputusan PBNU dan telah menunjuk beberapa orang tim Karteker.

Baca juga: Terkait Karteker PCNU Karawang, 19 Ketua dan 21 Rais MWCNU Manut Putusan PBNU

“Kalau MWCNU yang menolak berarti sama saja menolak perintah PBNU, sementara MWCNU yang menerima berarti patuh terhadap perintah PBNU,” tambahnya.

KH Zubair juga berharap pelaksanaan Konfercab PCNU Karawang ke-XXI bisa berjalan lancar dan khidmat.

“Semoga kedua belah pihak bisa segera islah, dan saling legowo, agar konfercab ini bisa berjalan lancar dan kondusif,” pungkasnya. (ddi)

Artikulli paraprakDisperindag Karawang Pastikan Harga Kedelai Tak Ada Kenaikan Signifikan
Artikulli tjetërDisdukcapil Karawang Sebut 20 Ribu Anak Sudah Miliki KIA