Beranda Headline Terungkap, Bocah Tewas Gantung Diri di Karawang Rupanya Korban Pembunuhan

Terungkap, Bocah Tewas Gantung Diri di Karawang Rupanya Korban Pembunuhan

358

KARAWANG – Tewasnya S (14), ABG yang dilaporkan bunuh diri rupanya merupakan korban pembunuhan.

Hal itu diungkapkan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono. Ia menuturkan, saat ini polisi sudah tengah mengantongi nama tersangka dan saat ini dalam buruan.

Aldi mengungkapkan, pihaknya sudah menyita barang bukti. Ia tidak merinci barang bukti apa yang disita, dan berapa jumlah tersangka berikut peran mereka dalam kasus ini.

“Kami sudah lakukan pendalaman. Tunggu saja. Dalam waktu dekat sudah keluar nama,” kata Aldi, Sabtu (14/5).

Baca Juga: Dianggap Janggal Kematian Bocah Gantung Diri, Komnas PA Jabar Minta Polisi Usut Tuntas

Pernyataan Aldi tersebut semakin membuktikan kalau tersangka merekayasa TKP sebelum mengeksekusi korban. Besar kemungkinan tersangka membuat korban seolah-olah bunuh diri untuk menciptakan alibi. Seperti diketahui, saat ditemukan di bawah jembatan tol, belakang perusahaan otomotif, Dusun Pajaten, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Senin (9/5), leher korban dililit tali tambang.

Diketahui, kemarin, Jumat (14/5), petugas polisi telah membongkar makam korban untuk mencari tahu penyebab kematian korban. Hasil autopsi membawa kesimpulan kalau korban memang dibunuh. Aldi belum membeberkan ihwal bekas luka atau jejak pembunuhan yang tertinggal di tubuh korban. (kii)