Beranda Headline Terkait Mosi Tidak Percaya Mulyono, Dedi Mulyadi: Tidak Ada Masalah Apa-apa

Terkait Mosi Tidak Percaya Mulyono, Dedi Mulyadi: Tidak Ada Masalah Apa-apa

25

BEPAS, KARAWANG – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengonfirmasi surat dari DPP Partai Golkar terkait tindak lanjut mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD Golkar Karawang Syukur Mulyono.

Kata Dedi, surat bernomor B-2148/Golkar/VII/2019 itu sudah dia terima. Dedi menyatakan tidak ada masalah dengan internal DPD Golkar Karawang. Adapun maksud dari surat itu sifatnya hanya klarifikasi.

“Tidak ada masalah apa-apa, kalaupun (Pengurus PK DPD Golkar Karawang) mau melayangkan mosi, harusnya bukan ke DPP, tapi ke DPD Provinsi,” kata Dedi melalui sambungan telepon.

(baca juga: Beredar Surat DPP Golkar Terkait Mosi Tidak Percaya dari Pengurus PK, Mulyono Dikudeta?)

Surat undangan bernomor B-2148/Golkar/VII/2019 tersebut menjelaskan bahwa DPP Pusat mengundang Ketua DPD Provinsi Jawa Barat pada hari Selasa 23 Juli 2019, hari ini pukul 14 .00 WIB di Gedung Utama Lt. 4 ruang 405 kantor DPP Partai Golkar serta diminta turut menghadirkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang.

Surat Undangan tersebut dicap dan ditandatangani oleh Ketua Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar Ibnu Munzir dan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Budhy Setiawan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar, Syukur Mulyono ketika coba dikonfirmasi ke Kantornya di DPD Partai Golkar, masih belum dapat ditemui karena sedang beristirahat.

“Bapaknya baru saja istirahat, karena habis rapat tadi, nanti saja mungkin sorean,” ujar salah seorang staf di kantor tersebut.

Terpisah BERITA PASUNDAN juga mencoba menghubungi Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Suryana, melalui pesan singkatnya sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban. (nna/fzy)

Artikulli paraprakBeredar Surat DPP Golkar Terkait Mosi Tidak Percaya dari Pengurus PK, Mulyono Dikudeta?
Artikulli tjetërBaru Terima Berkas, Kejari Cianjur Teliti Pelecehan Motivator Terhadap 7 Anak