Beranda Headline Selamat Acep Jamhuri

Selamat Acep Jamhuri

46

BEPAS, KARAWANG – Akhirnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang memiliki Sekretaris Daerah (Sekda) definitif.

Penjabat Sekda sebelumnya dari Samsuri, digantikan oleh Acep Jamhuri, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadianna langsung mengambil sumpah dan melantik Sekda di halaman Kantor Bupati Plaza Pemda Karawang, Jumat (6/7).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut disaksikan oleh perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Pejabat Sekda Samsuri, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karawang.

Dalam arahannya, bupati mengucapkan selamat atas jabatan baru Acep Jamhuri.

Pada kesempatan tersebut, bupati berpesan bahwa setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Karawang, jika dipanggil oleh pimpinannya harus terus mengaktifkan telepon genggamnya dan mengikuti seterusnya kinerja pimpinannya.

“Dan tadi malam pun saya panggil, untuk menguji kesigapan dan ketaatan para ASN Karawang untuk mengikuti petunjuk pimpinannya. Saya panggil juga supaya tidak ada yang mengaku kenaikan pangkat karena satu atau dua orang kelompok,” ulasnya menegaskan.

Bupati juga menekankan jika proses pengangkatan Sekda zefinitif ini dan rotasi mutasi hari ini tidak ada jual beli jabatan atau mengaku-ngaku karena titipannya.

“Hari ini masyarakat bisa menilai kinerja kita karena kita dalah bahan dari sistem dan kita adalah team work di mana kita harus bekerja bersama-sama sebagaimana apa yang menjadi harapan masyarakat Kabupaten Karawang dapat terwujud,” pungkasnya. (nna/fzy)

Artikulli paraprakAwas Ada Oknum Perizinan Palsu
Artikulli tjetërEnam Bulan, Kantor Pos Indonesia Karawang Bukukan Transaksi Western Union 212 Miliar