Beranda Pendidikan Sekolah Al Irsyad Karawang Gelar Edu Fair 2021 Dengan Berbagai Perlombaan

Sekolah Al Irsyad Karawang Gelar Edu Fair 2021 Dengan Berbagai Perlombaan

78

KARAWANG – Setelah melalui proses penjurian oleh Penerbit Erlangga, panitia lomba Al Irsyad edu fair 2021 mengumumkan para pemenang lomba menulis puisi.

Kepala Biro Kesiswaan Al Irsyad Karawang, Sultan Umar Thalib mengungkapkan lomba menulis puisi dengan tema “Karawang Beradab” tingkat SD, SMP, SMA se-derajat se Karawang di ikuti oleh 160 peserta lomba.

“Lomba ini diikuti oleh sekitar 160 peserta yang terdiri atas 24 peserta SD se-derajat, 100 peserta SMP se-derajat, dan 36 peserta SMA se-derajat dan telah diputuskan para pemenang yang karyanya terbaik dari aspek keindahan Bahasa (majas dan rima), kesesuaian logika, dan sesuai tema,” kata Sultan selepas kegiatan berakhir, Sabtu (27/11)

Sultan juga mengungkapkan kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang sebagai perwakilan pemerintah, dan juga para guru dan para nominator, dari pihak yayasan, para kepala sekolah dan para tamu undangan yang lainnya.

“Selamat kepada Azkia Nurul Aulia yang menjadi peraih Piala Bergilir Bupati Karawang Al Irsyad Edu Fair 2021 dan para pemenang lomba di kategori lainnya,” ujarnya.

Ia juga berharap kehadiran Sekolah Al Irsyad ini dapat memperbaiki pendidikan yang ada di Indonesia khususnya di Karawang.

“Semoga kehadiran Al Irsyad ini memberikan perubahan atau mewarnai pendidikan di Indonesia khususnya di Karawang,” tutupnya (ddi)