Beranda Headline Sambut Pilkada Karawang, PKS Jagokan Pengusaha

Sambut Pilkada Karawang, PKS Jagokan Pengusaha

45

BEPAS, KARAWANG – Masa kepemimpinan Hj. Cellica Nurrachadianna sebagai Bupati Kabupaten Karawang akan berakhir pada 2020 mendatang.

 

Sejumlah nama calon Kepala Daerah Kabupaten Karawang pun mulai bermunculan. Salah satunya adalah H Aep Saepullah, salah seorang pengusaha ternama di Kabupaten Karawang.

H Aep Saepullah didaulat menjadi Calon Bupati Karawang, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020 mendatang, sebagai calon bupati oleh para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tergabung dalam komunitas pengusaha PKS atau Global Entrepreneurs Professional (Genpro) Chapter Karawang. Diantaranya adalah H Ahmad Syaikhu, Dewan Pembina Genpro yang juga Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, H Syamsuri Presiden Genpro Chapter Karawang, H Dedi Sudrajat Ketua DPD PKS Karawang dan H Asep Irawan Syafei pengusaha.

Dalam sesi tanya jawab kegiatan Halal Bi Halal dan Sharing Session Bussiness Success Story Genpro Chapter Karawang, yang digelar di Ballroom Hotel Swissbell-in, Selasa (9/7).

Ketika ditanya kesiapannya menjadi Calon Bupati Karawang pada perhelatan Pilkada 2020 mendatang, ia mengaku bersedia dan sangat siap.

Bahkan, kesiapannya maju dalam kontestasi ini menurutnya sudah mendapatkan restu dari pihak keluarga dan istrinya.

“Alhamdulillah, setelah saya berkomunikasi dengan rekan-rekan sejawat, komunikasi pencalonan bupati memang ada, dan baik orang tua maupun istri saya juga sudah memberikan restu. Istri hanya berpesan agar saya tetap terus istiqomah seperti dulu. Apa sih susahnya menjadi eksekutif, yang susah itu justru menjadi ketua DKM bukan eksekutif,” ucapnya dihadapan ratusan peserta Genpro Chapter Karawang yang hadir malam itu.

H Aep juga menegaskan bulatnya tekad dirinya untuk maju menjadi calon bupati adalah karena ia ingin memajukan Karawang menjadi lebih baik lagi.

“Saya akan menyampaikan secara publik, saya dan keluarga sudah bulat, apapun bentuknya saya akan mengambil bagian dari 2020, Allahu’akbaaarr…,” serunya menandaskan.

Di tempat yang sama, Presiden Genpro Chapter Karawang, H Syamsuri mengatakan, dalam rapat-rapat konsolidasi yang dilakukan Genpro Chapter Karawang akhirnya mengerucut ke satu nama untuk diusung sebagai Calon Bupati Karawang periode 2020-2025. Yaitu H Aep Saepulloh yang merupakan seorang pengusaha sukses dan putra terbaik karawang.

“Kami ingin kedepan, Karawang dipimpin oleh seorang pengusaha sukses yang soleh dan perduli terhadap masyarakat Karawang,” pungkasnya.

Diakhir acara, Presiden Genpro Chapter Karawang memakaikan iket sunda kepada H. Aep Saepulloh sebagai tanda simbolis didaulatnya menjadi calon bupati karawang pada Pilkada 2020 mendatang. (nna/kie)

Artikulli paraprakNandang Dimutasi, Posisi Ketua PGRI Ikut Pindah?
Artikulli tjetërBertahun-tahun Mengabdi, Bidan PTT Butuh Kejelasan