Beranda News Ribuan Kader PKS Ikuti Kampanye Terbatas di Karawang

Ribuan Kader PKS Ikuti Kampanye Terbatas di Karawang

22
Ribuan kader PKS Ikuti Kampanye Terbatas di Karawang (Foto: Ist)

KARAWANG- Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti kampanye terbatas PKS Dapil VII (Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta) di Rumah Makan Indo Alamsari, Karawang.

Kampanye terbatas ini dihadiri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandaru, Calon Anggota Legislatif DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten tiga wilayah Dapil Jabar VII, Kader, relawan, simpatisan dan tokoh PKS lainnya. Kampanye terbatas ini, PKS mengusung tema baru yakni ‘Seger Bener’.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandaru mengatakan, tema kampanye PKS yang baru yakni Seger Bener yang berarti Sehat Mudah, Pangan Murah dan Kerja Gampang.

Baca juga: PKS Minta Pasangan AMIN Rajin Turun di Jawa Barat, Ini Alasannya

“Kita ingin masyarakat bisa menikmati pangan murah dan sejahtera. PKS ingin masyarakat berdaya atau kerja gampang, serta menginginkan masyarakat sehat itu mudah, ” kata pria yang akrab disapa Kang Haru ini.

Kang Haru menambahkan, Kampanye bertemakan seger bener ini juga bertujuan untuk meningkatkan suara PKS di Jawa Barat yang merupakan tumpuan suara PKS di Nasional. Menurut Kang Haru, tema tersebut yang akan PKS dorong dalam tema perjuangan di Jawa Barat.

“Insyaallah kami akan mewujudkan itu,” ucapnya.

Baca juga: KPU Sebut 18 Parpol di Karawang Telah Serahkan LADK

Lebih lanjut Kang Haru mengatakan, PKS Jawa Barat menargetkan kemenangan dua kali lipat dari Pemilu sebelumnya. Ia mengaku optimistis target tersebut bisa tercapai pada Pemilu 2024.

“Target kami memenangkan suara dua kali lipat dari Pemilu 2019 adalah hal yang realistis, dan saya yakin pada Pemilu 2024 pilihan masyarakat Jawa Barat akan bergeser ke PKS,” ujar Kang Haru optimis.

” Dan Calon Presiden Anies Bawesadan akan menang telak di Jawa Barat dan Pemilu satu putaran untuk Pak Anies,” pungkasnya.