Beranda News Rebut Piala Bupati 2019, KNPI Karawang Gelar Futsal Antar SMA/SMK

Rebut Piala Bupati 2019, KNPI Karawang Gelar Futsal Antar SMA/SMK

53

BEPAS, KARAWANG – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Karawang adakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal antar Pelajar SMA/ SMK se-Kabupaten Karawang tanggal 9-11 November 2019.

Kegiatan yang memperebutkan Piala Bupati 2019 ini akan digelar di lapangan Antic Sport Center Karawang, dengan total hadiah Rp. 10 juta untuk kategori Champions, Runner Up, 3rd Place, Best Player, Top Score.

Menurut Ketua DPD KNPI, Lukman N Iraz Penyelenggaraan event ini bertujuan untuk Mengajak para pemuda agar terus memupuk rasa cinta kepada bangsa dan negara dengan menanamkan rasa nasionalisme dan menjaga nilai- nilai sejarah perjuangan dan gerakan para pemuda dalam sejarah perjalanan bangsa.

“Kami berharap kegiatan seperti ini menjadi salah satu wadah bagi para pemuda khususnya para pelajar Sekolah Menengah maupun kejuruan yang merupakan generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakat serta ajang bagi mereka dalam mengukir prestasi khususnya di bidang olahraga,” kata Lukman menjelaskan.

Lebih lanjut Lukman menerangkan bahwa pendaftaran peserta sudah dimulai sejak hari ini 31 Oktober hingga 6 November mendatang.