Beranda Headline PCNU Karawang Bentuk 3500 Anak Ranting, Terget Desember Selesai

PCNU Karawang Bentuk 3500 Anak Ranting, Terget Desember Selesai

70
Sekretaris PCNU Karawang, Deden Permana saat menceritakan perjuangannya mengikuti Konfercab di kegiatan Syahriyahan di Brits Hotel Karawang (Foto: Istimewa)

KARAWANG – PCNU Karawang menargetkan mendirikan 3500 anak ranting di 309 desa se-kabupaten Karawang yang akan rampung pada Desember mendatang.

Sekretaris PCNU Karawang, Deden Permana mengungkapkan pihaknya saat ini sedang membangun pengurus ranting dan anak ranting se Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah untuk pengurus ranting dari 309 ranting, tinggal seperempatnyanya lagi, Agustus insya Allah beres semua,” kata Deden kepada wartawan, Selasa (13/6/2023)

Selain itu, kata Deden, pijaknya saat ini sedang membentuk pengurus anak ranting di 309 desa yang ada di Karawang.

Baca juga: PCNU Karawang Bakal Berikan Asuransi Jiwa untuk Seluruh Pengurus Secara Gratis

“Kita juga saat ini sedang membentuk anak ranting tingkat RW atau bisa juga misal di daerah perkotaan, per komplek perumahan ada anak ranting NU, ini kita targetkan Desember selesai,” jelasnya.

Ketua IKA PMII Karawang ini juga berharap syiar Islam rahmatan Lil Alamin, dan Amaliah-amaliah NU mengajar sampai akar rumput.

“Ini bagian dari dakwah kita, nilai-nilai dan ajaran Ahlussunah Wal Jamaah yang dibawa oleh para ulama semakin membumi dan mengakar kepada lapisan masyarakat di grass root,” pungkasnya