Beranda Headline PCNU Karawang Akan Bangunkan Rulahu untuk Keluarga Kurang Mampu di Batujaya

PCNU Karawang Akan Bangunkan Rulahu untuk Keluarga Kurang Mampu di Batujaya

186
Ketua PCNU Karawang, H Jenal Aripin menyerahkan bantuan untuk keluarga kurang mampu di Dusun Telukampel 1 RT 03/01 Desa Karyamakmur Kecamatan Batujaya (Foto: Istimewa)

KARAWANG- Ketua PCNU Karawang, H. Jenal Aripin menyambangi keluarga kurang mampu di Dusun Telukampel 1 RT 03/01 Desa Karyamakmur, Kecamatan Batujaya.

H. Jenal Aripin mengungkapkan kunjungannya ke rumah Ibu Atih sebagai wujud kepedulian PCNU Karawang kepada keluarga Kurang mampu.

“Hari ini, kami dari PCNU Karawang memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban Ibu Atih, bantuan ini semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah,” kata H Jenal kepada wartawan, Kamis (23/2/2023)

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, PCNU Karawang Tolak Politik Identitas

Ia juga menambahkan PCNU Karawang akan segera membangunkan Rumah Layak Huni untuk Ibu Atih.

“Melihat kondisinya seperti ini, tentu ini sangat mengkhawatirkan, Insya Allah kami akan membangunkan Rulahu untuk Ibu Atih, mohon doa nya dari semua,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris PCNU Karawang, Deden Permana menambahkan di abad ke-2 Nahdlatul Ulama, pihaknya ingin memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat sekitar

“Ini merupakan salah satu program dari kepengurusan PCNU Karawang periode 2022-2027, semoga kehadiran kami semakin dirasakan oleh masyarakat Karawang khususnya warga Nahdliyyin,” ujarnya.