Beranda News Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Yonif Para Raider 305 Tengkorak

Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi Yonif Para Raider 305 Tengkorak

238

BEPAS, KARAWANG- Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.Si, melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Para Raider 305/Tengkorak, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari agenda Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad dalam rangka kesiapan Latihan Antar Kecabangan (Latancab) Tahun 2019 ke seluruh satuan dibawahnya.

Wakil Komandan Yonif Para Raider 305 Kostrad beserta seluruh anggota Yonif Para Raider 305 Kostrad menyambut kedatangan Pangdivif 1 Kostrad. Dimana kegiatan yang dilaksanakan meliputi Pengecekan kesiapan Materiil yang akan digunakan pada Latihan Ancab Tahun 2019 juga memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Yonif Para Raider 305/ Tengkorak.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan bahwa latihan ancab 2019 dilakukan harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh. Pasalnya, agar selamat dalam pelaksanaan latihan dan di medan operasi.

“Latihan merupakan kesejahteraan yang paling hakiki bagi seorang Prajurit.

Jadi laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh agar selamat dalam pelaksanaan latihan dan di medan operasi,” ujarnya.

Seluruh anggota cukup antusias dan bersemangat dalam mengikuti pengarahan tersebut. Dalam kegiatan Kunjungan Kerja saat ini Panglima didampingi Oleh Danbrigif Para Raider 17/Kujang 1, Asren Divisi 1 Kostrad, Aslog Kasdivif 1 Kostrad, Dandenpal Divisi 1 Kostrad, Kasi Siapsat Sops Divisi 1 Kostrad dan Kasiops Brigif Para Raider 17/Kujang.(kb/dhi)

Artikulli paraprakDisdikpora: Memungut ke Orangtua Boleh, Asalkan…
Artikulli tjetërInsiden Bendera HTI, NU Audiensi Bersama Polres dan Pemkab Purwakarta