Beranda Headline Motif Asmara, PNS Kemenag Bandung Dimutilasi Pria Kenalannya

Motif Asmara, PNS Kemenag Bandung Dimutilasi Pria Kenalannya

16
istimewa
istimewa

BEPAS, BANDUNG – Seorang PNS di Kementerian Agama (Kemenag) Kanwil Kota Bandung, KW (51) jadi korban mutilasi oleh pria kenalannya. Jenazah KW ditemukan di dua lokasi di daerah Banyumas Jawa Tengah.
Membawa mobil, KW sudah meninggalkan rumahnya di Cileunyi, Kabupaten Bandung sejak Minggu (7/7) kemarin. Ia pamit ke suami hendak pergi ke bengkel mobil.
Sejak itu, KW tidak pernah kembali ke rumah sampai Jumat (12/7), keluarga KW mendapat kabar kalau potongan tubuh yang menggegerkan warga di Banyumas adalah milik KW.
Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan, DA, pria kenalan korban, memutilasi KW di dalam mobil yang dibawa korban.
“Mobil itu sudah dibuka semua cover joknya,” kata polisi.
DA membunuh korban di daerah Puncak, Bogor. Lalu, pelaku membawa mobil korban beserta potongan tubuh korban ke daerah Banyumas. Di Banyumas, pelaku membakar dan membuang potongan tubuh korban.
Yang sadis, proses mutilasi dilakukan di sepanjang perjalanan menuju Banyumas.
Lokasi pertama yang jadi tempat membuang potongan tubuh adalah di Jalan Raya Klampok-Sempor. Di sana ditemukan tulang rusuk, dan tulang pinggul korban yang sudah hangus terbakar. Lokasi kedua adalah wilayah Tambak yang lokasinya tidak jauh dari rumah pelaku. Sekitar 2 kilometer dari TKP pertama. Di sana, pelaku membuang sisa potongan tubuh korban.
Diduga, asmara jadi motif pembunuhan dan mutilasi sadis PNS tersebut.
DA yang ditangkap polisi kemarin, adalah kenalan KW di media sosial.
Polisi masih mendalami kasus ini. (fzy)

Artikulli paraprakProyek Drainase di Karangtengah Tidak Berfungsi dengan Baik
Artikulli tjetërDilantik Jadi Sekda, Aminudin Janji Wujudkan Subang Jawara