Beranda Headline Koordinator GBK: Awal Maret, Gina Swara Bakal Umumkan Wakilnya

Koordinator GBK: Awal Maret, Gina Swara Bakal Umumkan Wakilnya

18

KARAWANG, BEPAS– Gina Swara yang merupakan Bakal Calon Bupati Karawang dari Partai Gerindra akan mengumumkan siapa figur calon wakil yang akan mendampingi dalam kontestasi Pilkada 2020.

Untuk diketahui, Gina Swara akan berkoalisi dengan beberapa partai yang ada di Karawang. Namun sebelum berkoalisi, partai Gerindra akan lebih dulu menunggu hasil survei.

“Kami ingin hasil yang nyata di lapangan. Dan (melihat hasil) lembaga survei dan akan diumumkan awal bulan Maret Tahun 2020 nanti.

Koalisi ini kan dinamis dalam politik, nanti diputuskan jelang saat pendaftaran di KPU,” ungkap Umang Rukmana, salah seorang Koordinator Gina Bupati Karawang (GBK), Jumat (07/02).

Menurut Umang yang merupakan mantan aktivis 98 Jakarta, bahwa Terkait kemungkinan, partai Gerindra bisa berkoalisi dengan Partai manapun.

Partai Gerindra di Pilkada 2020 seperti pada Pilpres 2019, menyebut hal itu tergantung keputusan partai yang diketuai Prabowo Subianto tersebut.

“Koalisi bisa terjadi dengan partai apa saja, ketika hasil survei sudah ada, kita tunggu keputusan DPP Partai Gerindra,” pungkasnya. (ris/kie)