Beranda News Kapolres Karawang Berikan Penghargaan Kepada Anggota dan Masyarakat Berprestasi

Kapolres Karawang Berikan Penghargaan Kepada Anggota dan Masyarakat Berprestasi

92

Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang (Kapolres) AKBP Aldi Subartono  memimpin pelaksanaan Apel Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian personilnya sekaligus pemberian penghargaan kepada personil Polres Karawang dan masyarakat yang berprestasi, khususnya dalam percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah Hukum Polres Karawang. Senin (7/3/2022).

Kegiatan tersebut digelar di halaman apel Mapolres Karawang, sementara itu kenaikan Pangkat Pengabdian diberikan kepada dua personil  oleh Kapolres kepada Aiptu Bambang Kristanto anggota bhabinkamtibmas Desa Telukjambe Polsek Telukjambe dan Aiptu Dadang Koswadi anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja Polsek Telukjambe.

“Untuk yang menerima kenaikan pangkat saya ucapkan selamat, semoga dengan pangkat pengabdian kedepannya semakin sukses,” ujar Kapolres dalam arahannya.

Baca Juga: Selain Cegah Diabetes, Berikut 5 Manfaat Jengkol Bagi Kesehatan

Selanjutnya Kapolres menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini dilaksanakan sebagai apresiasi pimpinan kepada personil yang telah berdedikasi untuk kemajuan Polri dan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kepada penerima penghargaan baik anggota maupun masyarakat, khususnya dalam percepatan vaksinasi covid-19 atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab,” tegas Aldi.

“Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus,” sambung Aldi.

Baca Juga: Tancap Gas! PKB Karawang Launching Lembaga Pemenangan Pemilu dan Saksi

Kapolres juga  berharap, pemberian penghargaan ini dapat memacu dan memotivasi anggota Polres Karawang yang lain untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat, sama halnya dengan masyarakat yang juga mendapatkan penghargaan karena telah berdedikasi dalam membantu percepatan vaksinasi di wilyah masing masing.

“Personil dan masyarakat yang menerima penghargaan saya ucapkan terima kasih dan semoga kedepannya semakin baik dan ini merupakan bekerhasilan kita semua meliputi Forkopimda Kabupaten Karawang,” ujarnya