Beranda News Jelang Pilkada 2024, DPC Gerindra Kunjungi Kantor Nasdem

Jelang Pilkada 2024, DPC Gerindra Kunjungi Kantor Nasdem

3
Pilkada 2024
Menjelang Pilkada 2024, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Karawang silaturahmi mengunjungi Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem (Foto: Istimewa)

KARAWANG – Menjelang Pilkada 2024, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Karawang silaturahmi mengunjungi Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem pada Rabu, 8 Mei 2024.

Sekretaris Gerindra, Endang Sodikin menyampaikan, kunjungan tersebut ditujukan untuk merangkul semua partai politik di Karawang pada Pilkada 2024.

Selain itu, lanjut Endang, Partai Gerindra dan Partai Nasdem merupakan sahabat lama karena di Pilkada sebelumnya sempat menjadi koalisi.

Baca juga: KONI Karawang Nekat Bangun Gedung Setengah Miliar Diduga Tanpa SPK

“Gerindra akan merangkul semua partai politik pada Pilkada ini. Insyaallah kita terus bergerak untuk mencari kesamaan bersama Nasdem,” ujarnya saat diwawancarai pada Rabu, 8 Mei 2024.

“Dulu juga pernah bersama-sama di Pilkada (2015), insyaallah ini kembali terulang dan kedepan kita tatap kemenangan bersama secara terencana,” tambahnya.

Ketua DPD Partai Nasdem, Diam Fahrud Jaman mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan DPC Partai Gerindra hari ini.

Dian menerangkan, pada Pilkada 2024 ini, Nasdem dan Gerindra akan kembali menjalin komunikasi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Karawang lebih baik kedepan.

Baca juga: Dua Petani Milenial di Karawang Lolos Ajang Kompetisi Nasional

“Untuk membangun Kabupaten Karawang ini perlu kerjasama, perlu saling rangkul dan kebersamaan untuk bisa jauh lebih baik kedepan,” katanya.

“Terkait calon, Nasdem ada 2 Haji Aep dan Haji Maslani, Gerindra juga ada 2 nama cabup. Tentu kedepan kami akan terus berkomunikasi cari titik kesamaan untuk bisa kita sepakati bersama dari partai Gerindra dan Nasdem,” tutupnya. (*)