Beranda News Gandeng PHE ONWJ, PWI Karawang Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa

Gandeng PHE ONWJ, PWI Karawang Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa

11
Kegiatan Santunan Yatim dan Dhuafa PWI Karawang (Foto: El)

KARAWANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang menggelar kegiatan santunan anak yatim-piatu dan dhuafa bersama PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ).

Kegiatan tersebut mengusung tema ‘Silaturahmi untuk Sinergi Membangun Negeri’, dihadiri oleh 100 anak yatim dan kaum dhuafa pada Selasa, 19 Maret 2024.

Ketua PWI Karawang, Aep Saepulloh menyampaikan, giat santunan ini rutin dilaksanakan oleh PWI Karawang khususnya di bulan Ramadhan.

Para anak yatim piatu dan duafa di acara PWI Karawang Peduli kali ini, mendapatkan bingkisan berupa sembako serta uang tunai.

Baca juga: Dinkop Karawang Bakal Gelar Pelatihan Entrepreneur Bagi Siswa SLTA

“Saya merasa lega, Ramadhan tahun ini PWI Karawang bisa kembali melakukan santunan yatim, piatu dan dhuafa. Alhamdulillah, selain santunan kita bisa berbuka puasa bersama dengan mereka,” ujarnya usai menyerahkan santunan.

Di samping itu, Aep juga mengapresiasi sinergitas PHE ONWJ yang rutin memberikan sumbangsih setiap digelarnya giat PWI Karawang Peduli.

“Kami ucapkan terimakasih kepada management PHE ONWJ yang selalu menjadi mitra strategis dalam semua kegiatan PWI Karawang,” tuturnya.

Baca juga: PWI Karawang Soroti Perkembangan AI dalam Dunia Jurnalistik

Officer Communication Relations & CID Zona 5 PHE ONWJ, M. Aditya Julianto mengatakan, PWI Karawang juga merupakan mitra strategis PHE ONWJ.

Dalam program PWI Karawang Peduli ini, pihaknya telah ikut serta sebanyak 2 kali dalam membantu mensukseskan kegiatan.

“PWI Karawang adalah salah satu mitra strategis kami, dan sudah sejak lama kami menjalani kerjasama yang sangat baik,” katanya.

Terakhir, Ketua PWI Karawang Peduli, Iwan Sugriwa menambahkan, ia berharap kedepannya program PWI Karawang Peduli ini mendapatkan dukungan lebih banyak dari banyak pihak.

“Mudah-mudahan sinergi yang baik ini menjadi keberkahan di bulan Ramadhan untuk kita semua,” pungkasnya.