Beranda News F-Golkar Minta Pemda Karawang Anggarkan Pembangunan Sarana Keagamaan di TA 2022

F-Golkar Minta Pemda Karawang Anggarkan Pembangunan Sarana Keagamaan di TA 2022

23

KARAWANG- Ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Karawang, Asep Syaripudin mendorong Pemerintah Daerah menganggarkan bantuan untuk pembangunan sarana Keagaamaan dalam APBD Tahun 2022 l, agar masyarakat tidak lagi ngencleng di jalanan.

Politisi Partai Golkar ini merasa prihatin melihat masyarakat yang meminta sumbangan di pinggir jalan untuk membangun sarana keagamaan padahal Karawang sendiri memili ribuan perusahaan dan APBD yang lumayan besar.

“Sebentar lagi kita akan melakukan KUA-PPAS Tahun 2022, ini merupakan bagian dari perjalanan RPJMD Bupati dan Wabup. Kami dari Fraksi Partai Golkar berharap dan mendorong kepada Pemerintah Daerah untuk menganggarkan bantuan pembangunan sarana keagamaan, miris saja melihat masyarakat ngencleng di jalan-jalan,” kata Asep saat ditemui di ruangannya, Jum’at (8/10/2021)

Adapun mekanisme nya, Asep Ibe (sapaan akrabnya) melanjutkan, bisa seperti bansos sarana keagamaan yang bentuknya bisa berupa bantuan material bangunan, ataupun bantuan uang tunai ke rekening si penerima seperti program rumah sederhana.

“Kami sangat berharap usulan ini bisa diakomodir dan di anggarkan di TA 2022, biar nanti di tahun 2022 sudah tidak ada lagi yang ngencleng-ngenceleng minta sumbangan di jalan,” pungkasnya (ddi)