Beranda News Disparbud Gelar Pasar Kopi Bekasi di Summarecon

Disparbud Gelar Pasar Kopi Bekasi di Summarecon

19

BEPAS, KOTA BEKASI– Pasar Kopi Bekasi di buka oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi Drs. Tedi Hafni Tresnadi M.Si. Pasar Kopi Bekasi diselenggarakan di Pasar Sinpasa Summarecon Bekasi, Rabu, (24/7).

Kegiatan ini diakomodir pihak swasta di Kota Bekasi juga menggandeng pecinta kopi di Kota Bekasi termasuk dari berbagai komunitas

Saat itu, kedatanganan Tedi, dampingi Asda 2 Makbullah, Kapolsek, Camat, Lurah, Komunitas Kopi Serta Jajaran Aparatur Pemerintah Kota Bekasi.

“Pemerintah Kota Bekasi sangat bangga dan mendukung adanya kegiatan ini. Dan kegiatan di tahun ini sangat cukup baik,” ujar Tedi

Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya sebatas hari ini saja, bahkan sudah berjalan di tahun sebelumnya. Dan ia bersyukur kegiatan di tahun ini, pasar kopi Bekasi ini berjalan dengan lancar.

Tedi juga berharap kegiatan ini akan terus berkembang terutama pada komunitas kopi Bekasi ini terus berjaya semakin terkenal. “Bukan hanya di Kota Bekasi tapi tentunya bisa sampai ke level nasional,” pungkasnya. (hms/kb)

Artikulli paraprakWarga Kecam Pemkot atas Penggusuran Bangunan Warga Bekasi Barat
Artikulli tjetërWabup Agus Sambut Baik Ditunjuknya Subang Jadi Tuan Rumah Porprov Jabar 2022