Beranda Headline Diberi Sinyal Rujuk, Wabup Jimmy Malah Bikin Halal Bihalal Sendiri

Diberi Sinyal Rujuk, Wabup Jimmy Malah Bikin Halal Bihalal Sendiri

BEPAS, KARAWANG – Wakil Bupati Karawang Jimmy Akhmad Zamakhsyari tidak terlihat hadir mendampingi Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saat halal bihalal di Plaza Pemda Karawang, Senin (10/6).

Usut punya usut, Wakil Bupati Karawang menyelenggarakan halal bihalal sendiri di rumah dinasnya, besok, Selasa (11/6).

Padahal, Cellica, di hadapan media, memberi sinyal rujuk ke wakilnya dengan menyebut keberhasilan pemerintah berkat kerja keras para PNS di bawah kepemimpinan mereka berdua.

Bupati menyampaikan keberhasilan Pemkab Karawang meraih empat kali penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari hasil laporan pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK) di bawah kepemimpinannya dan wakilnya.

“Terima kasih banyak atas tugas dan pekerjaannya yang telah dilaksanakan. Ini hasil kerja keras kita semua. Dan artinya ini pemerintahan saya dan Kang Jimmy mendapatkan penghargaan terbaik dari BPK. Oleh karenanya setiap dinas yang harus memperbaiki harus segera diperbaiki,” kata Cellica menyebut nama Jimmy.

Dalam kesempatan itu, Cellica meminta kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk mencoret segala bentuk kegiatan yang dianggarkan di luar Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Dan untuk tim TAPD, saya harus menyesuaikan dengan apa yang menjadi RPJMD saya dan Kang Jimmy, dan di luar itu akan kita coret, Karena saya ingin di akhir masa jabatan saya akan berakhir dengan baik tanpa ekses,” kata Cellica, kembali menyebut nama wakilnya.

Sayangnya, dalam halal bihalal tersebut, wakil bupati Karawang tidak terlihat mendampingi Cellica. (nna/fzy)