Beranda Hiburan Cerita Queensha Remaja Asal Karawang yang dapat Tawaran Catwalk di Paris

Cerita Queensha Remaja Asal Karawang yang dapat Tawaran Catwalk di Paris

58
Queensha Kayyasah Fakhira (Foto: Ist)

KARAWANG- Putri Anak Lingkungan Jawa Barat asal Karawang Queensha Kayyasah Fakhira (13), mendapatkan tawaran tampil catwalk di tingkat internasional.

Queensha sendiri termasuk baru merintis karir di dunia modeling, ia mulai mengikuti event model pada awal Januari 2023 lalu.

Dikesempatan selanjutnya baru-baru ini Queensha mengikuti lomba pegeon, kemudian ada salah satu juri asal Prancis yang tertarik saat dirinya tampil catwalk.

Baca juga: Makna Filosofi Perlombaan 17 Agustusan yang Wajib Diketahui

“Awalnya setelah pegeon Puteri Jawa Barat saya ikut runway di Tanggerang dan masuk 20 besar. Ada salah satu juri yang tertarik dan alhamdulilah mendapat tawaran untuk runway di Paris tahun depan,” tuturnya saat diwawancarai Rabu, (9/8).

Untuk mengikuti runway Paris di 2024 mendatang, dirinya mulai berlatih dengan giat seputar catwalk hingga public speaking.

Menurutnya perlu persiapan yang matang karena waktu pelaksanaan runway Paris tersebut sudah diketahui akan digelar bulan Desember 2024.

Baca juga: Diberi Asuransi BPJS Ketenagakerjaan, Ratusan Mantan Kades di Karawang Doakan Kang RHD

“Baju akan disediakan oleh desainer yang mengajak, jadi saya tinggal mempelajari catwalk dan public speaking. Tanggalnya belum dipastikan, tapi informasi disampaikan, saya akan terbang pada Desember 2024,” jelas Queensha.

Sedangkan Ibunda kandung, Wiwi Mulyani mengatakan akan mempertimbangkan terlebih dahulu tawaran tersebut. Sebab sebetulnya, ia lebih mendukung Queensha untuk fokus pada pendidikan.

“Saya bangga kalau anak saya mendapatkan juara pegeon, tapi saya lebih bangga kalau lebih maju di bidang akademis. Di sekolah juga dia ditunjuk sebagai FLS2N kandidat siswa berprestasi. Saya akan lihat jadwal sekolah dulu untuk ke Paris, karena 2024 dia duduk di kelas 3 SMP yang harus mempersiapkan ujian,” tutupnya.