Beranda News Baliho ‘Gina Bupati Karawang’ Bertebaran, Endang Sodikin: Mesin Partai Sudah Dipanaskan

Baliho ‘Gina Bupati Karawang’ Bertebaran, Endang Sodikin: Mesin Partai Sudah Dipanaskan

111

BEPAS, KARAWANG – Hanya tinggal beberapa bulan ke depan, masyarakat Karawang akan mengikuti pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang periode 2020-2025.

 

Spanduk dukungan untuk calon-calon terbaik dukungan rakyat pun mulai bermunculan.

Salah satunya adalah spanduk dukungan untuk Gina Fadlia Swara, yang marak beredar luas di setiap pelosok Kabupaten Karawang, sebagai contoh baliho yang ada di wilayah Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Tak banyak informasi yang dapat diulik beritapasundan.com dari baliho besar bergambar Foto Gina Fadlia Swara Anggota DPRD Dapil Jawa Barat X (Karawang dan Purwakarta).

Dimana dalam baliho besar tersebut bertuliskan #2020 Bupati Karawang Gina Fadlia Swara. Dengan quotes, Adil dan Makmur untuk Rakyat Karawang.

Dari berbagai informasi yang berhasil dihimpun beritapasundan.com di lapangan, spanduk dukungan untuk Gina Fadlia Swara ini menyebar dimana-mana.

“Kami ingin perubahan, Karawang harus maju, karenanya kami berharap dengan Gina menjadi Bupati Karawang, Masyarakat Karawang makmur dan sejahtera,” ujar salah seorang warga kepada beritapasundan.com.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang Endang Sodikin mengatakan, Partai Gerindra mengapresiasi atas dukungan yang diberikan masyarakat Karawang kepada Gina Fadlia Swara yang merupakan salah seorang kader terbaik Partai Gerindra.

“Terima kasih kepada kader dan anggota partai Gerindra yang telah membuat properti partai berupa spanduk, baliho dan lainnya, dimana ini berarti secara otomatis mesin partai Gerindra sudah mulai kembali dipanaskan,” ujarnya.

Endang juga berharap, tersebarnya spanduk dukungan untuk Gina merupakan bentuk survey kepada masyarakat kaitan dengan popularitas dan elektabilitas Gina dalam berkontestasi pada Pilkada Karawang mendatang.

“Tentunya setiap kader atau anggota partai gerindra memiliki basis massa masing-masing di grass root, sehingga sah-sah saja jika mereka mempunyai dukungan masing-masing, dari pendukungnya,” imbuhnya.

Namun demikian menurut Endang, terkait pencalonan di Pilkada pihaknya belum ada pembicaraan serius dengan Gina. Karena saat ini Gerindra Karawang masih fokus di Legislatif terlebih dahulu.

“Nanti setelah AKD di Parlemen terbentuk, kemudian anggota DPRD Propinsi Jabar dilantik, baru kita akan lakukan pembicaraan lebih tematis lagi dengan Gina, berkaitan dengan Pilkada Karawang,” pungkasnya. (nna/kie)

Artikulli paraprakDPRD Karawang Dorong Penegak Hukum Selesaikan Kasus Korupsi Uprating PDAM
Artikulli tjetërPenanganan Kasus SPPD FIKTIF Dianggap Tidak Jelas