Beranda Umum Anti-Lag, Galaxy S23 Ultra Dibekali Prosesor Canggih

Anti-Lag, Galaxy S23 Ultra Dibekali Prosesor Canggih

35

JAKARTA – Bermain game merupakan hiburan yang seru untuk mengisi waktu luang. Tak dapat dipungkiri, bermain game menjadi kebiasaan bagi banyak orang di sela-sela aktivitas.

Terlebih bagi penggemar mobile game yang menjadikan kegiatan ini sebagai hobi. Mereka akan asyik menggunakan smartphone untuk gaming, sehingga membutuhkan perangkat yang dapat memenuhi hobinya.Untuk itu, mempunyai perangkat yang mumpuni diperlukan bagi penggemar mobile game yang ingin menjadikan momen ini lebih mengesankan. Bagi gamer, pemilihan prosesor saat membeli smartphone pun menjadi hal utama agar bisa mendapat pengalaman bermain yang lebih maksimal.

Pasalnya, semakin canggih prosesor pada smartphone akan semakin memaksimalkan fitur-fitur yang ditawarkannya. Melalui Galaxy S23 Ultra, Samsung menghadirkan prosesor canggih Snapdragon Gen 2 for Galaxy yang memberikan pengalaman gaming yang berkesan bagi penggunanya.

Baca juga: Desain dan Spesifikasi Muncul Di Dunia Maya, iQOO Neo9 di Bekali Snapdragon 8 Gen 2

Berbeda dibanding prosesor sebelumnya, Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy meningkatkan GPU-nya hingga 41% lebih cepat. NPU yang dibutuhkan untuk memproses AI (Artificial Intelligent) juga meningkat hingga 40%, sementara sektor pengolah grafis (CPU) performanya menjadi 30% lebih bertenaga.

Selain itu, Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy juga ditingkatkan performanya dengan clock speed 3,36 GHz, sehingga menjadikannya chipset tercepat saat ini. Berkat prosesor powerful tersebut, pengguna Galaxy S23 Ultra bisa bermain game dengan lancar, bahkan untuk game dengan pemrosesan grafis tinggi, seperti Call of Duty Mobile dan Genshin Impact.

Didukung prosesor Samsung terkini, Galaxy S23 Ultra menawarkan kinerja yang tak tertandingi. Prosesor canggih ini memastikan aplikasi game berjalan mulus tanpa lag ataupun hambatan.

Tak hanya itu, pengalaman bermain mobile game menggunakan Samsung Galaxy S23 Ultra semakin lengkap dengan layar Super AMOLED Galaxy S23 Ultra yang memukau. Smartphone ini hadir dengan panel Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,8 inch.Layarnya pun memiliki resolusi 3.088 x 1.440 pixel (QHD+) dengan adaptive refresh rate hingga 120Hz.

Dengan resolusi yang tinggi dan tingkat kecerahan yang luar biasa hingga 1.750 nits, pengguna akan mendapatkan pengalaman visual yang tajam, warna yang kaya, kontras yang mendalam, serta menciptakan atmosfer gaming yang imersif.

Dengan begitu, layar Galaxy S23 Ultra menjadi nyaman dan terang dipandang saat bermain game, bahkan di bawah sinar matahari yang terik. Layar ini tentu sangat memuaskan untuk main game karena warnanya yang menonjol.

Layar dan performa Samsung Galaxy S23 Ultra yang luar biasa tersebut yang menjadi alasan smartphone ini tetap terbilang yang terbaik untuk gaming sampai saat ini.

(*)