Beranda Hiburan Turnamen Sepakbola Desa Muktiwari, Tim KODAK FC Melaju ke 16 Besar

Turnamen Sepakbola Desa Muktiwari, Tim KODAK FC Melaju ke 16 Besar

298

BEKASI – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus mendatang, Desa Muktiwari, Cibitung Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan turnamen sepakbola antar RW, pada Sabtu (16/7)

Dalam kompetisi sepakbola tersebut diikuti oleh 20 Tim yg terbagi dalam 4 grup, di antaranya yaitu tim KODAK FC RW 24.

Pada babak penyisihan, anak asuh coach Jayadi, berhasil meraih kemenangan setelah berhasil membekuk tim handal Samara FC dan PNI FC.

Baca Juga: Tingkatkan Layanan Kesehatan, Siloam Hospital Bekasi Timur Gelar Khitanan Massal

Berkat kemenangannya, tim asal RW 24 Perum PIR ini mampu lolos runner up ke 16 besar bersama skuad LBS yang menjadi juara Grup.

Skuad tim KODAK FC tetap seperti biasa, memainkan pemain lokal. Namun kali ini skuad yang di turunkan memakai formasi andalan 4-3-3.

Alhasil dengan formasi ini KODAK FC pun berhasil lolos ke babak 8 besar turnamen Liga Desa Muktiwari, Cibitung Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Makin Mentereng, Mohamed Salah jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Fahmi membuka keran gol melalui tendangan fantastis pada menit ke 16 setelah memanfaatkan umpan dari Reffi, keunggulan tersebut bertahan sampai peluit panjang di bunyikan.

Fahmi yang di persiapkan khusus sang entrenador menjadi straiker ini sukses mengubah ritme permainan KODAK FC, kreasi serangan dari lapangan tengah berhasil menampilkan kolaborasi gempuran bersama JoeHend dan Riyandi. ***