Beranda News Keren! SMAN 1 Karawang Panen Prestasi, Puluhan Medali Berhasil Diraih

Keren! SMAN 1 Karawang Panen Prestasi, Puluhan Medali Berhasil Diraih

51
Para Siswa SMAN 1 Karawang yang ikuti kejuaraan (Foto: Ist)

KARAWANG- Para Siswa SMAN 1 Karawang torehkan banyak prestasi di ajang olahraga ditingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Karawang, Hj.N.Nurhasanah mengatakan, lebih dari puluhan siswa-siswi SMAN 1 Karawang meraih prestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Nasional.

“Dalam tahun ajaran baru lebih dari 30 siswa-siswi yang sudah berprestasi di bidangnya masing-masing,” terangnya.

Baca juga: Dinas Perikanan Karawang Sosialisasi Gerakan Makan Ikan

Dia menjelaskan beberapa prestasi yang sudah mereka dapatkan diantaranya adalah Juara 2 Padus Tingkat Nasional, Juara 1 Karate Tingkat Kabupaten, Juara 1 Basket Tingkat Jabodetabek, Juara 3 Futsal Tingkat Kabupaten dan kekuatan lainnya.

“Terbaru Medali Perunggu PAI tingkat Nasional, di setiap perlombaan kita selalu mendukung dan mengapresiasi bagi siswa yang berprestasi,” ungkapnya.

Dia berharap dengan prestasi yang didapatkan oleh siswa tersebut bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya dalam mengikuti setiap perlombaan.

Baca juga: Jelajahi Keindahan Alam Indonesia: Tempat Wisata Favorit yang Wajib Dikunjungi!

“Terimakasih kepada siswa yang sudah membawa nama baik sekolah dengan prestasi yang didapatkan dan semoga jadi motovasi dan semangat lagi dalam meraih prestasi,” harapnya.

Dia juga bersyukur karena biar pun penerimaannya melalui jalur Zonasi, prestasi dari siswa siswi SMAN 1 Karawang tidak menurun.

“Alhamdulillah, karena kita selalu memberikan motivasi dengan mengumumkan kepada siswa yang lain pada saat upacara bendera. Sehingga anak anak menjadi lebih termotivasi,” tutupnya.