Beranda News Sebanyak 700 Kader PKB Karawang Ikut Antar Anies-Muhaimin Daftar ke KPU

Sebanyak 700 Kader PKB Karawang Ikut Antar Anies-Muhaimin Daftar ke KPU

85
Ketua DPC PKB Karawang, H Rahmat Hidayat Djati bersama rombongan mengantar pasangan Anies Muhaimin daftar ke KPU (Foto: Ist)

KARAWANG- Ratusan Kader PKB Karawang turut mengantarkan pasangan Anies- Muhaimin mendaftar ke KPU sebagai Capres dan Cawapres di Pemilu 2024.

Ketua DPC PKB Karawang, H Rahmat Hidayat Djati mengungkapkan antusias kader dan relawan sangat antusias mengantarkan pasangan Anies- Muhaimin mendaftar ke KPU.

“Dari Karawang sendiri ada sekitar 700 orang yang ikut ke Jakarta, terdiri dari Pengurus, Relawan, Para Caleg, dan Timses Caleg,” kata Kang RHD, Kamis (19/10/2023)

Baca juga: Anies Muhaimin Resmi Daftar ke KPU Sebagai Capres dan Cawapres di Pemilu 2024

Menurut Kang RHD, pihaknya mulai berkumpul pada Kamis dini hari di Masjid Al-Jihad Karawang.

“Titik kumpulnya di Masjid Al-Jihad, para kader, relawan, para caleg mulai berkumpul jam satu malam, setelah itu kita bersama-sama berngkat menuju Masjid Sunda Kelapa Jakarta untuk menggelar doa bersama, dan pagi longmach ke kantor KPU bersama para kader PKB se Indonesia,” jelasnya.

Sebelumnya, kata Dia, pada Rabu Sore, di Kantor DPC PKB Karawang menggelar istighosah dan doa bersama untuk kemenangan pasangan AMIN.

Baca juga: Pasangan Ganjar Mahfud Resmi Daftar ke KPU sebagai Capres dan Cawapres 2024

“Rabu selepas magrib kita gelar istighosah dan doa bersama untuk kemenangan pasangan Anies Muhaimin, semoga Anies Muhaimin menang,” ujarnya.