Beranda Headline Resmikan Kantor Baru, PCNU Karawang Gelar Tasyakuran dan Konsolidasi Organisasi

Resmikan Kantor Baru, PCNU Karawang Gelar Tasyakuran dan Konsolidasi Organisasi

110
Foto bersama Jajaran Pengurus PCNU Karawang dengan Ketua Rois Syuriah PWNU Jawa Barat (Foto: Ist)

KARAWANG- PCNU Karawang mengelar acara tasyakuran kantor baru dan konsolidasi organisasi pasca pleno pengurus.

Kantor Baru PCNU Karawang kini beralih dari sebelumnya di Jalan Mangga, Guro, sekarang di Jalan Kertabumi sebrang Kantor PT POS Indonesia.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Rois Syuriah PWNU Jawa Barat, KH. Abun Bunyamin berserta jajaran, Kemenag Karawang, Ketua LP Ma’arif Jawa Barat Ketua Rois Syuriah PCNU Karawang, KH. Zubair Wasith dan para pengurus PCNU Karawang.

Baca juga: Ribuan Warga Bekasi Gelar Aksi Bela Palestina di Halaman Stadion Wibawa Mukti

Ketua PCNU Karawang, Deden Permana mengungkapkan kini PCNU Karawang berkantor di Jalan Kertabumi sebrang PT Pos Indonesia.

“Kegiatan ini pertama tasyakuran kantor baru, kedua melakukan rekonsolidasi pasca saya terpilih sebagai Ketua PCNU Karawang periode 2023-2027 dalam rapat pleno beberapa waktu lalu,” kata Deden selepas kegiatan berakhir, Rabu (22/11/2023)

Ketua Rois Syuriah PWNU Jawa Barat, KH. Abun Bunyamin memberikan potongan tumpeng secara simbolis kepada Ketua PCNU Karawang, Deden Permana (Foto: Ist)

Selain itu kata Deden, dirinya bersama pengurus Tanfidziah juga melaporkan terkait program kerja yang sudah dan akan dilaksanakan.

“Kita juga tadi melaporkan kepada Rois Syuriah terkait program kerja yang sudah dan akan dilaksanakan, kita juga melanjutkan program kerja Mukercab kemarin, dan kita juga akan melaksanakan agenda-agenda yang menjadi rekomendasi dalam Konfercab kemarin,” jelasnya.

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, Ketum PSI Kunjungi Romo Al Baghdadi Karawang

Deden menambahkan pihaknya kini tengah fokus membentuk ranting-ranting yang belum digarap secara menyeluruh.

“Insya Allah terkait ranting-ranting yang belum terbentuk bulan Desember bisa selesai semua,” tambahnya.

Dalam waktu dekat, lanjut dia, pihaknya akan segera melantik 18 lembaga otonom NU.

“Insya Allah terkait Kepengurusan 18 lembaga yang diamanatkan perkum bulan ini selesai dan kita akan melakukan pelantikan bersama,” ujarnya.