Beranda News Rayakan HUT RI ke-78, Caleg PKB Karawang Gelar Senam Bersama Warga Kampung...

Rayakan HUT RI ke-78, Caleg PKB Karawang Gelar Senam Bersama Warga Kampung Jebud

99
Caleg PKB Karawang Dapil 1, Widya Anggraeni gelar senam bersama warga Kampung Jebud, Karawang Kulon (Foto: Ist)

KARAWANG– Caleg PKB Karawang Dapil 1 Widya Anggraeni, SH melaksanakan Senam bersama 200 warga kampung Jebug, RT 011 RW 007 Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat.

Widya mengungkapkan kegiatan senam tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78.

“Ini salah satu cara kita untuk turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Alhamdulillah masyarakat Kampung Jebud antusias, karena memang disini saya lahir dan dibesarkan,” kata Widya, Kamis (17/8/2023)

Baca juga: Widya Caleg PKB Karawang Bagikan 500 Beasiswa PIP di Kecamatan Telukjambe Barat

Widya juga bercerita sejak remaja dirinya aktif menjadi panitia lomba setiap momen HUT Kemerdekaan.

“Dulu setiap momen HUT Kemerdekaan, saya sama temen-temen di Kampung Jebud ngencleng untuk mencari dana, tapi nanti kalau Saya jadi dewan, ga boleh ngencleng lagi warga disini, insya Allah saya bantu,” ujarnya.

“Tadi juga saya sosialisasi kan beasiswa PIP dan KIP, biar nanti Masyarakat yang kurang mampu bisa didaftarkan mendapatkan beasiswa PIP atau KIP untuk anak-anaknya,” sambungnya.

Baca juga: Diberi Asuransi BPJS Ketenagakerjaan, Ratusan Mantan Kades di Karawang Doakan Kang RHD

Menurut Widya sebagai generasi penerus, sudah sepatutnya untuk menghargai dan mengenang jasa para pahlawan dengan kegiatan -kegiatan positif.

“Kita sudah tak lagi melawan penjajah dengan senjata bambu runcing, generasi kita tinggal menikmati hasil perjuangan mereka, tanggung jawab kita adalah mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan positif, dan berkarya,” ujarnya.

Caleg Karawang Barat, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Pangkalan, dan Tegalwaru ini juga berharap Indonesia khususnya Karawang bisa menjadi lebih baik dan semakin maju.

“Semoga saya bisa menjadi bagian dari perubahan itu, mohon doa dan dukungan nya ya pada 14 Pebruari 2024, tong hilal pilih Widya Anggraeni nomor urut 3, haturnuhun,” tutupnya.