Beranda News Pria di Karawang Dibacok Sampai Kritis, Diduga Terlibat Cinta Segitiga

Pria di Karawang Dibacok Sampai Kritis, Diduga Terlibat Cinta Segitiga

25
Korban dalam perawatan medis (Foto: Ist)

KARAWANG – Seorang pria berinisial PE, warga Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang harus terbaring kritis di IGD RSUD Karawang lantaran urusan cinta segitiga.

PE sebelumnya menjadi korban pengeroyokan oleh lima orang tak dikenal dengan menggunakan senjata tajam dan pistol listrik di depan klinik Desa Cengkong pada Senin malam, 9 Januari 2024.

Adik korban, Ahmad Subakti (29) menuturkan, peristiwa itu berawal saat dia dimintai tolong oleh korban menemui seseorang untuk menyelesaikan permasalahannya yang diduga terlibat cinta segitiga.

Baca juga: Buruh Serabutan Tewas di Pinggir Jalan Karangpawitan, Polisi Selidiki Penyebabnya

Namun saat di sekitar klinik, korban tiba-tiba dipiting oleh lima orang tidak dikenal dan dibawa ke sebrang jalan yang sepi.

“Mereka kemudian membacok punggung korban serta diduga menembak dengan pistol listrik kepada kepala korban hingga alami luka bakar. Korban melawan dan melarikan diri masuk ke sebuah klinik dan para pelaku kabur,” kata Ahmad, Rabu, 10 Januari 2024.

Dari peristiwa itu, korban menderita luka parah di kepala dan punggung dan langsung dilarikan ke IGD RSUD Karawang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Baca juga: Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Solokan Sawah Karawang

Dijelaskan, dia enggan menjelaskan secara gamblang terkait motif pengeroyokan tersebut.

Namun sebelum dikeroyok, korban memang meminta menyelesaikan permasalahan dengan baik-baik dan kekeluargaan atas kesalahannya, namun para pelaku diduga sudah menyerang korban hingga terluka.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi membenarkan peristiwa tersebut terjadi. Dan sudah beberapa yang sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kami sudah amankan beberapa orang untuk dimintai keterangan. Serta menentukan siapa aja para pelakunya,” pungkasnya. (*)