Beranda Headline Presiden Jokowi Lakukan Peletakan Batu Pertama Kantor BPJS Kesehatan di IKN

Presiden Jokowi Lakukan Peletakan Batu Pertama Kantor BPJS Kesehatan di IKN

15
Presiden Jokowi lakukan groundbreaking gedung kantor BPJS kesehatan di IKN (Foto: Ist)

KALTIM- Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadiri kegiatan groundbreaking gendung kantor BPJS Kesehatan di Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Paser Utara Kalimantan Timur, Jum’at (1/3/2024)

“Saya sangat menghargai pembangunan gedung kantor BPJS Kesehatan di Ibu Kota Nusantara ini. Kalau kemarin yang kita groundbreaking adalah klaster industri keuangan, sekarang BPJS Kesehatan masuk, dan sudah lima rumah sakit dalam proses pembangunan, sehingga ini akan melengkapi pelayanan di Ibu Kota Nusantara terhadap kesehatan masyarakat yang ada di sini dan tentu saja di seluruh tanah air Indonesia,” ujar Presiden seperti dilansir dari setkab.go.id

Baca juga: DPPKB Karawang Resmikan Sekolah Lansia di Desa Karanganyar

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi juga mengapresiasi perbaikan tata kelola yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ingat di 2015-2016 sering sekali saya melakukan rapat-rapat dengan BPJS, urusannya-urusan defisit yang tidak mudah saat itu diselesaikan. Tetapi sudah berapa tahun ini saya enggak pernah rapat. Dan artinya itu sangat bagus pengelolaan di BPJS Kesehatan,” ucap Presiden.