Beranda News Partai NasDem Sebut Pasangan Aep Syaepuloh di Pilkada 2024, Politisi PKB :...

Partai NasDem Sebut Pasangan Aep Syaepuloh di Pilkada 2024, Politisi PKB : Genit Bukan Main

157
Heigel Yusuf Caleg PKB Karawang Dapil 1 (Foto: Istimewa)

KARAWANG- Partai Nasdem Karawang dikritik oleh politikus PKB lantaran berbicara terkait pasangan Cabup, H. Aep Syaepuloh di Pilkada 2024 mendatang.

Wakil Sekretaris DPC PKB Karawang, Mohammad Heigel Yusuf SH mempertanyakan jumlah kursi Partai NasDem di DPRD Karawang, menurutnya syarat minimal partai yang dapat mengajukan atau mendaftarkan pasangan calon dalam Pilkada minimal 10 kursi, baik satu partai ataupun gabungan partai.

“Memang ada berapa sih jumlah kursi NasDem di legislatif Karawang?. PKB yang 7 kursi saja gak terlalu overacting. Itu sih namanya kegenitan,” kata Heigel, Jumat (4/8)

Baca juga:Prabowo Subianto Kunjungi Markas DPP PSI

Menurut Heigel, H. Aep Syaepulloh sendiri bukan merupakan Bakal Calon Bupati Karawang dari Partai NasDem, melainkan dari PKS.

Sehingga merupakan hal yang menggelitik ketika ada politikus berbicara soal siapa pasangan H. Aep Syaepulloh, tetapi dia sendiri bukan merupakan politikus di internal parpol H. Aep Syaepulloh.

“Bagi PKB ini hal yang menggelitik. Kalau baru 2 kursi sepertinya tidak layak bicara Pilkada ya!. Apalagi kursinya juga bukan ketua partai dimana H. Aep Syaepulloh berasal. Dia hanya partai pengusung kok, tapi genitnya bukan main,” sindir Heigel.