Beranda Ekonomi & Bisnis Mal KCP Karawang Resmi Terapkan Tarif Parkir Baru, Ini Rinciannya

Mal KCP Karawang Resmi Terapkan Tarif Parkir Baru, Ini Rinciannya

12283
Mal KCP Karawang Resmi Terapkan Tarif parkir baru (Foto: Ist)

KARAWANG – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Karawang yang hobi ngemall. Per 1 Februari 2024, Mal KCP (Karawang Central Plaza) menerapkan tarif parkir baru untuk pengunjungnya.

Jika sebelumnya 3 mal di kawasan Galuh Mas seperti Mal KCP, Technomart dan Festive Walk menerapkan tarif parkir progresif, kini menerapkan tarif parkir maksimal.

Dengan kata lain, pengunjung bisa seharian parkir di 3 mal tersebut dengan tarif parkir maksimal untuk motor Rp 10 ribu, dan mobil Rp 15 ribu.

Baca juga: Promo Tahun Baru! Bayar 65 Ribu, Pengunjung Bebas Nikmati Wahana di Wonderland Adventure Waterpark Karawang

Rizki Setiawan, Properti Manager Mal KCP menuturkan, penerapan tarif parkir maksimal ini merupakan salah satu rangkaian rebranding 3 mal di kawasan Galuh Mas.

Kedepannya, tidak ada lagi Mal KCP, Technomart maupun Festive Walk, yang ada adalah Mal KCP 1, 2 dan 3. “Tentunya (kebijakan) ini menjadi kabar gembira buat KCP lovers di momen imlek dan valentine,” ujar Rizki dalam keterangan yang diterima Beritapasundan.com, Jumat, 2 Februari 2024.

Tarif parkir baru ini, kata dia, sesuai dengan visi Mal KCP yang menjadikan Mal KCP sebagai pilihan pertama bagi masyarakat Karawang dan sekitarnya.

Baca juga: Resep Mudah Membuat Cromboloni di Rumah, Wajib Coba!

KCP memberikan pilihan cara bayar parkir kepada setiap pengunjung, baik itu dengan cara tunai ataupun non tunai. “Pengunjung bisa memilih gate parkir sesuai keinginan cara bayarnya,” sambung dia.

Diharapkan, kebijakan baru ini dapat membuat masyarakat Karawang dan sekitarnya bisa semakin nyaman berkunjung dan berbelanja di 3 mal kawasan Galuh Mas. (*)