Beranda News Lolos ke Perempat Final, Begini Pesan Erick Thohir untuk Timnas Indonesia U-23

Lolos ke Perempat Final, Begini Pesan Erick Thohir untuk Timnas Indonesia U-23

8
Timnas Indonesia U-23 (Foto: PSSI)

Beritapasundan.com- Ketua Umum PSSI mengapresiasi kerja keras Timnas Indonesia U-23 yang telah berhasil lolos ke perempat final Piala Asia U-23 setelah menunudukan Jordania dengan skor 4-1.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang menonton langsung perjuangan tim Merah Putih di Doha, Qatar mengungkapkan rasa bangga atas permainan dan semangat juang para pemain yang punya nyali lebih untuk menang.

“Upaya besar kita benar-benar membuahkan hasil. Banyak kerja keras dan nyata yang kita lakukan bersama. Mulai dari hentikan Liga, pendekatan ke klub-klub luar negeri agar mau melepaskan pemain kita, dan belum lagi drama wasit di laga pertama melawan Qatar. Alhamdulillah. Hasil tidak akan jauh dari usaha keras bersama,” ujar Erick Thohir di Doha, Qatar, seperti dilansir dari pssi.org Minggu (21/4).

Baca juga: Bantai Jordania 4-1, Timnas Indonesia ke Perempat Final Piala Asia U-23

Erick juga secara khusus mengapresiasi perjuangan para pemain di lapangan. Nyali tinggi para pemain, menurutnya membuat para pemain tampil tanpa beban, permainan berkelas dan terus menekan sehingga menang.

“Ini bukti, kita bisa. Saya harap nyali ini terus naik di babak berikutnya karena lawan semakin juat. Ini jadi motivasi untuk target berikutnya, lolos Olimpiade. Semoga,” tambahnya.