Beranda Ekonomi & Bisnis Kabar Baik! Favehotel Karawang Berikan Promo Ied Mubarak Deals

Kabar Baik! Favehotel Karawang Berikan Promo Ied Mubarak Deals

5
Promo Favehotel Karawang (Foto: Ist)

KARAWANG – Fave Hotel Karawang membuka promo Ied Mubarak Deals selama periode mudik lebaran, harga menarik ditawarkan kepada pengunjung mulai dari Rp1.050.000,-net.

Sales and Marketing Manager Fave Hotel Karawang, Yoni menyampaikan, ada paket khusus yang ditawarkan bagi masyarakat Karawang.

Paket tersebut berupa; menginap 2 hari 2 malam dengan tipe kamar standard, sarapan untuk 2 orang, free dinner untuk 2 orang (hari ke 1 atau ke 2) dan diskon 15% untuk F&B.

Baca juga: Jelang Arus Mudik, Dishub Karawang Gelar Inspeksi Keselamatan LLAJ

“Kami menawarkan paket khusus untuk para pemudik atau bahkan warga Karawang yang tidak mudik bisa stay di fave hotel Karawang bersama orang terkasih,” ujarnya pada Selasa, 2 April 2024.

Selain itu, lanjut Yoni, Fave Hotel Karawang juga menawarkan paket seharga Rp1.445.000,-net untuk menginap selama 4 hari 3 malam 3 type kamar standard.

Include sarapan untuk 2 orang dan diskon F&B 15%.

“Selain harga spesial, kami juga menyediakan fasilitas tambahan untuk tamu yang menginap selama mudik lebaran. Ini bisa berupa akses gratis ke fasilitas hotel seperti kolam renang, dan gym,” tambahnya.

Baca juga: Safari Ramadhan, RSUD Jatisari Edukasi Warga Mekarsari Tentang Kesehatan

Promo tersebut berlaku mulai dari tanggal 9 – 28 April 2024.

Yoni mengajak kepada masyarakat untuk segera reservasi di musim lebaran ini, lebaran tenang mudik senang bersama Fave Hotel Karawang.

“Bagi kalian yang males untuk macet-macetan saat mudik tapi ingin tetap liburan tanpa repot staycation, di Fave Hotel merupakan solusi yang menyenangkan,” tutupnya.