Beranda News Jelang Mudik, Pemdes Bersama Polsek Lemahabang Dirikan Posko

Jelang Mudik, Pemdes Bersama Polsek Lemahabang Dirikan Posko

215

KARAWANG – Jelang arus mudik lebaran 2022, Pemdes Lemahabang bersama Polsek Lemahabang mendirikan tenda Pos Pam untuk pengaturan lalu lintas para pemudik.

Terlihat sejumlah pengamanan sudah dilaksanakan oleh para instansi terkait seperti penutupan putaran/U turn dan bundaran, rekayasa lalu lintas jalan tol dan penertiban pasar tumpah yang berada di jalur mudik dan jalur alternatif.

Kepala Desa Lemahabang, Didin Al Ayudin menerangkan jalur alternatif untuk pemudik melewati wilayah Desa Lemahabang, maka selaku pemerintah desa ikut bertanggung jawab menjaga keselamatan, keamanan dan kenyamanan para pemudik.

Baca Juga: 14 Pos Pengamanan Mudik di Karawang Disiagakan, Ini Titiknya

“Kami juga menyediakan tempat beristirahat di depan kantor Desa Lemahabang, sekedar untuk melepas lelah para pemudik yang sudah melakukan perjalanan dari rumahnya menuju ke tempat tujuannya masing-masing,” kata Didin.

Didin memberikan pesan kepada para pemudik agar jangan memaksakan diri untuk melanjutkan perjalanan, jika dirasa kelelahan.

“Melihat kejadian yang dulu kan, banyak yang kecapekan tuh, ada juga yang jadi korban kecelakaan, jadi usahakan istirahatlah, utamakan keselamatan diri sendiri bersama keluarga dan orang lain,” ujarnya lagi. (Alf/ddi)