Beranda Uncategorized Yonif Para Raider 305 Gelar Panen Raya Libatkan Prajurit dan Masyarakat

Yonif Para Raider 305 Gelar Panen Raya Libatkan Prajurit dan Masyarakat

8

BEPAS – Yonif Para Raider 305 Kostrad menggelar kegiatan acara “PANEN RAYA” dengan melibatkan prajurit dan masyarakat sekitar Batalyon untuk turun langsung ke sawah dan merasakan keseruan di dalam memanen padi.

Program Ketahanan Pangan yang diselenggarakan oleh Yonif PR 305 Kostrad dengan memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan yang produktif sehingga berdaya guna, merupakan salah satu upaya satuan Tengkorak dalam rangka mensukseskan progam pemerintah guna meningkatkan ketahanan pangan khususnya pada masa Pandemi Covid 19.

Danyonif Para Raider 305/Tengkorak , Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P.,M.Si. Menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah Komitmen Satuan Tengkorak untuk selalu berupaya mensukseskan semua program pemerintah, termasuk dibidang Ketahanan Pangan dengan harapan kita bisa memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat agar jangan mudah berputus asa dengan situasi yang ada, tetapi mari kita kembangkan segala daya upaya yang kita miliki serta Kekuatan doa sebagai yang utama untuk menjadikan segala sesuatu kendala menjadi sebuah peluang walaupun dimasa Pandemi Covid 19.
“Semoga Pandemi ini segera berakhir”. Ujar Danyon

Acara Panen Raya terlaksana dengan aman dan lancar serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid -19.(ris)