Beranda News Yilmaz Adzan Muhamad Terpilih Menjadi Ketua HMI Karawang

Yilmaz Adzan Muhamad Terpilih Menjadi Ketua HMI Karawang

152

KARAWANG – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Karawang telah usai Menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke XIV tahun 2022, telah berakhir pada hari Senin dini hari, (22/08).

Rangkaian kegiatan ini telah terpilih Nahkoda baru yaitu Yilmaz Adzan Muhamad kader Komisariat UBP Karawang sebagai Formateur HMI Cabang Karawang periode 2022-2023.

Yilmaz yang mempunyai visi, Menjadikan HMI sebagai rumah peradaban dalam memetakan gerakan visioner untuk mewujudkan tujuan HMI.

” Hari ini butuh nya kebersamaan sesama seluruh kader HMI Cabang Karawang, perlunya peradaban yang mencerminkan pentingnya kaderisasi,” ucap Yilmaz selaku Formateur HMI Cabang Karawang periode 2022-2023

Baca Juga: Begini Motif Pria Tusuk Teman Kencan di Kosan Karawang

Ia menuturkan, Misi nya Mempertahankan kultur semangat membaca, menulis, dan berdiskusi guna melahirkan generasi yang pandai.

“Membangun sprit perkaderan HMI agar mampu menjawab 5 kualitas insan cita. Meciptakan lingkungan HMI Cabang Karawang yang menumbuhkan rasa kekeluargaan,” tegasnya

Lebih lanjut, Membuka ruang komunikasi terhadap seluruh anggota HMI Cabang Karawang dengan program kerja Ruang Dengar Pendapat (RDP) agar memberikan ide dan gagasan terhadap arah perkaderan di lingkup HMI Cabang Karawang.

Baca Juga: Puluhan MWCNU Desak PBNU Terbitan SK Kepengurusan PCNU Karawang Periode 2022-2027 yang Sah

Menurut Yilmaz, kedepannya HMI Cabang Karawang harus mempunyai Lembaga Pengembangan Profesi baru yang mampu menjawab minat dan bakat dari seluruh kader Komisariat se lingkup Cabang Karawang.

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi dan mensukseskan Konfercab kali ini, jaga kebersamaan demi perkaderan HMI Cabang Karawang,” pungkasnya.

Artikulli paraprakInalillahi, Kadisperindag Karawang Meninggal Dunia
Artikulli tjetërHarga Telur di Karawang Melonjak, Begini Kata Disperindag