Beranda Headline Wanita yang Tewas di Hotel Omega, Diduga Terlibat Prostitusi Online

Wanita yang Tewas di Hotel Omega, Diduga Terlibat Prostitusi Online

136

BEPAS, KARAWANG– Korban pembunuhan di Hotel Omega yang identitasnya masih misterius tersebut, diduga perempuan pekerja seks komersial (PSK) online. Keterangan ini didapat setelah Berita Pasundan menelusuri jejaring online aplikasi MiChat yang memang biasa digunakan untuk transaksi bisnis lendir.

Salah satu pengguna jasa prostitusi online, Putri, berhasil dihubungi oleh Berita Pasundan dan mengatakan, korban pembunuhan di Hotel Omega bernama E berasal dari Cikarang.

“Iya aku udah dengar dari temenku kalo ada pembunuhan di Omega. Namanya E dari Cikarang. Tapi kalau dibunuh kenapa atau dia lagi ngapain disitu, aku gatau ya,” ucap Putri saat dihubungi melalui telepon, Selasa (8/10/2019) pagi. Putri sendiri ketika dihubungi sedang berada di salah satu Hotel di Cikampek. Kadang, ia juga sering menggunakan Hotel Omega sebagai tempat bertemu para pelangganya.

Baca juga: Wanita Tewas di Hotel Masih Misteri, Polisi Periksa 3 Orang Saksi

Seperti diberitakan sebelumnya, jasad seorang wanita ditemukan tak bernyawa di Hotel Omega Karawang, Senin (7/10/2019). Kondisi jasad korban terlihat ada bekas memar di bagian bibir, namun tidak ditemukan luka bekas penganiayaan lainnya.

“Masuk check in korban pada Minggu kemarin (6/10/2019) sekitar pukul 17.00 WIB,” ujar David selaku petugas Resepsionis.

Dikatakan David, dirinya tidak tahu korban ke Hotel Omega dengan siapa. Pasalnya, korban hanya menyerahkan foto copy KTP saat melakukan sewa hotel.

“Wajahnya tidak jelas, dia hanya menyerahkan foto copy KTP dan bayar sewa kamar aja,” paparnya. (kb/kie)

Artikulli paraprakWanita Tewas di Hotel Masih Misteri, Polisi Periksa 3 Orang Saksi
Artikulli tjetërDPRD Karawang Ingatkan Cellica-Jimmy, Selesaikan Soal Jabatan Kosong