Beranda Bisnis Wajib Tahu! Ini 8 Alasan Anda Harus Beli Alas Kaki Birkenstock

Wajib Tahu! Ini 8 Alasan Anda Harus Beli Alas Kaki Birkenstock

38
Produk Brikenstock (Foto: Istimewa)

Beritapasundan.com- Birkenstock adalah sebuah brand alas kaki terkenal asal Jerman yang telah malang-melintang di industri alas kaki sejak tahun 1774. Birkenstock menciptakan produk-produk yang terbuat dari bahan premium dan terkenal dengan keunggulan kualitasnya.

Salah satu kualitas yang dibanggakan oleh Birkenstock adalah kualitas sol yang lembut dan sesuai dengan bentuk kaki pemakainya. Jenis sol yang lembut tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga memberikan manfaat lain, salah satunya adalah kesehatan.

Ini 8 Alasan Beli Alas Kaki Birkenstock

Kenyamanan mungkin merupakan alasan utama yang membuat banyak orang memilih Birkenstock sebagai merek alas kaki favorit mereka. Namun, selain nyaman, Alasan Beli Produk Birkenstock berikut ini pun bisa menjadi bahan pertimbangan!

Memberikan Kenyamanan

Sebagai benda yang akan menempel di bawah telapak kaki Anda dalam kurun waktu yang lama, memilih alas kaki nyaman sudah merupakan sebuah keharusan tersendiri. Birkenstock yang menyediakan produk dengan sol lembut dan alas datar, tentu, mampu menjawab kebutuhan akan kenyamanan tersebut.

Baca Juga: Nih Simak! Tips Mudah Merawat Ikan Cupang

Tidak Membuat Pegal

Telah disebutkan pada poin sebelumnya, bahwa bisa jadi Anda akan menggunakan alas kaki dalam jangka waktu yang terbilang lama sehingga perlu menggunakan alas kaki bersol lembut. Menurut penelitian, sol yang keras hanya akan mendatangkan masalah pada kaki, salah satunya adalah rasa sakit dan pegal yang progresif.

Tampak Modis

Tampil modis tidak melulu harus identik dengan penggunaan alas kaki yang memiliki sol atau hak tinggi. Klaim tersebut dibuktikan sendiri oleh merek alas kaki Birkenstock yang seiring dengan perkembangan produknya, selalu menjadikan tren sebagai salah satu acuan sebelum meluncurkan produk baru di pasaran.

Memperbaiki Postur

Postur tubuh yang baik biasanya dilakukan dengan cara memastikan meratanya pendistribusian berat badan pada seluruh permukaan kaki. Oleh karena itu, pilihan alas kaki bersol datar seperti Birkenstock merupakan salah satu hal yang bisa memperbaiki postur tubuh, yang meliputi sistem saraf pusat dan tulang belakang.

Mengurangi Risiko Kebungkukan

Hal ini masih berhubungan dengan manfaat menjaga postur tubuh di poin sebelumnya. Dengan menghindari pemakaian alas kaki berhak tinggi, Anda telah menyelamatkan tumit dan jari-jari kaki Anda dari tekanan yang ditimbulkan olehnya. Tekanan yang timbul akan membuat tulang belakang Anda berubah bentuk.

Baca juga: Nih Mom! 6 Tips Mengusir Kutu Beras, Mudah dan Efektif

Tidak Mengakibatkan Tumit Kasar

Tumit kasar atau pecah-pecah merupakan salah satu kondisi yang bisa jadi ditimbulkan oleh sol alas kaki yang kasar. Oleh karena itu, pilihan alas kaki bersol lembut akan memberikan efek yang sebaliknya bagi kondisi kaki Anda. Lebih baik mencegah terjadinya masalah daripada mengobatinya, begitu bunyi sebuah kalimat bijak.

Menurunkan Risiko Neuroma

Saraf kaki yang teriritasi menimbulkan pertumbuhan jaringan saraf abnormal. Kondisi inilah yang dikenal dengan nama neuroma. Hal ini disebabkan oleh aktivitas atau masalah kaki apa pun yang menyebabkan tekanan pada saraf, salah satunya adalah memakai hak tinggi. Selain menyebabkan kesemutan dan mati rasa, sensasi terbakar juga bisa Anda rasakan saat menderita neuroma.

Mengatasi Iritasi Plantar Fascia

Pada tumit dan jari-jari kaki setiap orang terdapat jaringan tebal untuk menopang lengkungan kaki yang disebut plantar fascia. Ketika jaringan ini teritasi, Anda akan mengalami sensasi sakit yang disebut dengan istilah plantar fasciitis. Penyebab dari kondisi ini adalah adanya tekanan pada kaki akibat alas kaki yang tidak nyaman atau berdiri dalam waktu yang lama.

Anda bisa membeli alas kaki merk Birkenstock secara online di Blibli. Di Blibli, Anda tidak hanya bisa menemukan distributor resmi dengan harga yang bersaing, tetapi juga mendapatkan penawaran promo potongan harga, kupon gratis ongkos kirim, hingga jasa pengiriman yang cepat.

Artikulli paraprakBuntut Somasi, Kadis PUPR Karawang Datangi Kantor Forum Asosiasi Jasa Konstruksi
Artikulli tjetërSetubuhi Anak Kandung Bertahun-Tahun, Seorang Ayah di Batujaya Terancam 20 Tahun Penjara