Beranda News Wabup Indramayu: ASN Jangan Terpengaruh OTT KPK, Tetap Fokus Kerja

Wabup Indramayu: ASN Jangan Terpengaruh OTT KPK, Tetap Fokus Kerja

10
istimewa

BEPAS, INDRAMAYU – Usai OTT KPK, aktivitas pemerintahan di Kabupaten Indramayu tetap berjalan normal. Pegawai di sekretariat daerah Pemkab Indramayu tetap menggelar apel pagi seperti biasa.

Bahkan, kegiatan Penyaluran Zakat Infaq dan Sodaqoh dari Baznas Indramayu ke masyarakat yang dihadiri Wakil Bupati Indramayu Taufik Hidayat berjalan lancar.

“Ya saya prihatin mendengar kabar itu. Aktivitas perkantoran tetap seperti biasa berjalan saja layanan publik tetap jalan,” kata Taufik, Selasa (15/10/2019).

Baca juga: KPK OTT Bupati Indramayu, Ruangan Kadis PUPR Juga Disegel

Taufik mengaku baru mengetahui kabar penangkapan Bupati Indramayu Supendi tadi pagi. Taufik mengatakan tidak tahu penangkapan tersebut terkait persoalan apa.

Dia mengaku hingga saat ini masih menunggu rilis resmi dari KPK terkait penangkapan Bupati Supendi. Taufik mengaku sudah berkoordinasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap bekerja sesuai tugasnya.

“Tetap jalankan tugas keseharian pegang teguh sumpah janji sebagai ASN,” ujarnya.

Meski di tengah suasana OTT KPK, Taufik optimis ASN dapat bekerja dan bisa mencapai Good and Clean Governance. Dia meminta ASN dilingkungan Pemkab Indramayu yang lain tidak terbawa suasana OTT KPK.

“Saya juga menunggu informasi resmi dari KPK ya,” katanya. (net/bp)