Beranda News Wabup Aep Naik Odong-Odong di Gebyar Paten Cilamaya Kulon

Wabup Aep Naik Odong-Odong di Gebyar Paten Cilamaya Kulon

128

KARAWANG – Ribuan masyarakat dari 12 desa Se-Kecematan Cilamaya Kulon ikut meramaikan dan merasakan manfaat pelayanan Gebyar Paten.

Meriahnya acara tersebut disaat Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh bersama sejumlah Kepala Desa Kecamatan Cilamaya Kulon naik kesenian daerah yakni sisingan atau yang lebih dikenal dengan nama odong-odong. Aep sendiri mengaku baru pertama kali naik dan merasa takut jatuh.

“Saya jujur baru pertama kali naik sisingaan atau odong-odong, meskipun enjoy melambaikan tangan tapi kenyataannya justru memang takut jatuh. Jadi, ketika saya dadah-dadah itu maksudnya sudah gak sanggup lagi, eh malah terus di kasih tepuk tangan,”Kata Aep, Jum’at (12/8).

Aep sendiri mengapresiasi antusiasnya masyarakat yang hadir dalam memanfaatkan pelayanan fasilitas publik yang dihadirkan oleh pemerintah. Bahkan sebelum dibukapun sudah banyak masyarakat yang menerima manfaat pelayanan.

Baca Juga: Galuh Mas Segera Gelar Pekan Raya Karawang, Yuk Intip Deretan Acaranya

“Masyarakat sangat antusias memanfaatkan kegiatan Gebyar Paten ini. Seperti dalam pelayanan SIM Keliling saja, baru dibuka beberapa jam, sudah ada lebih dari 50 masyarakat yang memanfaatkan pelayanan itu,“ katanya.

Tak hanya itu saja Wabup juga mengapresiasi warga Cilamaya Kulon lantaran UMKM di daerah tersebut cukup beragam dan memiliki kualitas produk yang memiliki daya saing baik dari kuliner hingga kerajinan tangan serta tak lupa untuk memborong UMKM yang ikut dipamerkan saat gebyar paten.

“Hal yang wajib pastinya kita memborong produk UMKM yang enak banget dan juara dari masyarakat Cilamaya Kulon,”ujarnya.

Disi lain, Wabup juga menerima aspirasi saat melakukan dialog dari kepala desa dan tokoh masyarakat terkait fasilitas insfrastruktur jalan, sekolah, rumah tidak layak huni, dan penerang jalan umum.

Artikulli paraprakKeren! Pramuka MTs Al-Ahliyah Raih Juara Umum di Kwaran Kotabaru
Artikulli tjetërDiduga Nyambi Jadi Kurir Ekstasi, Kasat Narkoba Polres Karawang Ditangkap Bareskrim Polri