Beranda Headline Tergiur Uang, Nenek Sebatang Kara Ditikam Sampai Tewas

Tergiur Uang, Nenek Sebatang Kara Ditikam Sampai Tewas

2232

BEPAS, KARAWANG – Pembunuh nenek sebatang kara di Telukjambe Barat akhirnya diringkus polisi setelah bersembunyi selama lima hari di Pekalongan Jawa Tengah.

NVL (22) nekat menikam Awis (70) dengan gunting. Dua di bagian leher, satu di bagian dada. Belum puas, tersangka memukul muka korban sampai meninggal.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan, di hadapan awak media saat ekspose di Mapolres Karawang, Senin (24/6) mengatakan, dari tangan tersangka polisi menyita uang tunai senilai Rp 489 ribu, yang merupakan sisa uang yang dicuri dari tangan korban.

“Saat kejadian, Kamis (13/6), sekitar jam tiga sore, tersangka yang merupakan tetangga korban mendatangi rumah korban. Ia menyapa korban dan berniat meminjam uang. Tapi, korban tidak meminjamkan uang,” kata Bimantoro.

Besoknya, Sabtu (15/6), sekitar jam setengah dua dinihari, tersangka masuk ke rumah korban dengan cara membobol dinding bambu. Mendengar suara berisik, korban terbangun dengan gunting di tangan. Sempat terjadi pergulatan antara korban dan tersangka sampai akhirnya tersangka mendorong korban dan merebut gunting di tangan korban.

Setelah memastikan korban meninggal, tersangka menggondol uang Rp 1.200.000 dari dompet korban.

Kini warga Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh harian ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia terancam pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman pidana seumur hidup. (fzy)

Artikulli paraprakSD Islam Al-Azhar Karawang Luluskan Angkatan Kedua
Artikulli tjetërSopir Ngantuk, Mobil di Surya Cipta Tabrak Empat Kendaraan