Beranda Uncategorized Tenaga Pendidik Divaksin Tahap Kedua di Puskesmas Nagasari

Tenaga Pendidik Divaksin Tahap Kedua di Puskesmas Nagasari

Vaksinasi COVID-19 terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Karawang dianggap menjadi solusi terbaik untuk menuntaskan pandemi COVID-19, sehingga keinginan sekolah menggelar pembelajaran tatap muka bisa direalisasikan secepatnya.

Puluhan pengajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Karawang, Kamis (8/4/2021) pagi mendapatkan suntik vaksin tahap kedua oleh petugas Puskesmas Nagasari, Karawang Barat.

Lati Andriyani, Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Karawang mewakili para guru dan tenaga kependidikan mengaku sangat senang karena sudah divaksin, sehingga bisa terhindar dari covid-19.

“Jadi hari ini vaksinasi dosis kedua ke seluruh guru, tenaga pendidik atau TU, di SMAN 1 Karawang,” ungkap Lati saat diwawancarai.

Kasubag TU puskesmas Nagasari, selaku vaksinator, Mimin mengatakan pihaknya dari puskesmas dengan pihak SMAN 1, telah bersepakat untuk menyelenggarakan vaksinasi.

“Jadi hari ini, kita vaksinasi pengajar, meminjam lokasi SMAN 1 Karawang untuk giat vaksinasi dosis kedua,” ujarnya saat diwawancarai.

Adapun jumlah peserta vaksinasi, kurang lebih ratusan pengajar.

“Untuk hari ini peserta yang divaksin itu dari pengajar di SMPN 6 ada 69, SMAN 1 ada 62 dan Cambidik ada 17,” terangnya. (kie)